Menantu Keluarga Konglomerat, Nia Ramadhani Jadikan Baju Bekas Sebagai Kain Pel?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Menjadi menantu dari keluarga tajir melintir tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi Nia Ramadhani. Tak heran, jika ia juga sering kali tampil modis dan glamor.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu mencuri perhatian warganet. Ia resmi dipersunting oleh Ardi Bakrie, putra dari salah satu keluarga konglomerat di Tanah Air.

Pernikahan Nia dan Ardi sudah berjalan selama sembilan tahun. Rumah tangga mereka berjalan harmonis dan langgeng, lengkap dengan tiga buah hati yang sehat serta lucu, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Menjadi menantu dari keluarga tajir melintir tentu saja menjadi berkah tersendiri bagi Nia. Tak heran, jika perempuan berusia 29 tahun itu juga sering kali tampil modis dan glamor.

Namun siapa sangka, di balik gayanya yang mewah, Nia ternyata cukup bijak dalam mengatur keuangan keluarga. Ia mengaku bukan tipe wanita yang terlalu boros.

Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara lama Nia dengan Deddy Corbuzier. Nia mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan baju hamil saat mengandung anak pertama dan kedua.

Nia yang kala itu tengah hamil anak ketiga mengatakan bahwa dirinya tidak mubazir pada baju. Pengakuan mantan artis cilik itu sontak membuat Deddy penasaran.


"Kok kamu kayak orang enggak punya gitu sih?" tanya Deddy sembari bercanda.

Nia lantas membalasnya dengan tawa ringan dan malu-malu. "Maksudnya gimana sih?" sahut Nia.

Menurut Deddy, suami Nia sebagai orang kaya harusnya membelikan baju hamil yang baru untuk sang istri. "Suamimu kaya, minta dong, saya telepon nih," kata Deddy.

Nia mengaku sayang jika baju hamilnya tidak disimpan. Sebab, bisa jadi dirinya akan hamil lagi.

Deddy yang mendengar alasan Nia kembali berseloroh. Ia menyarankan Nia untuk menjadikan baju bekasnya sebagai kain pel saja. "Yah jadikan kain pel dong," balas Deddy.

Nia pun menimpali. "Belom sekaya itu sih, belum separah itu, kayaknya enggak gitu deh," ujar Nia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait