Berikut 6 Peserta ‘The Voice Indonesia’ Lolos Ke Babak Semifinal
Instagram/thevoicegtv
TV

‘The Voice Indonesia’ GTV telah sampai di akhir babak Live Round 4. Lantas ada 6 peserta yang akan melanjutkan langkahnya menuju ke babak Semifinal.

WowKeren - Sebanyak 7 peserta “The Voice Indonesia” telah menampilkan yang terbaik di babak Live Round 4 pada Kamis (14/11) kemarin malam. Namun selayaknya kompetisi, hanya ada 6 peserta yang berhak lolos ke semifinal.

Selain itu, pada babak ini para coach juga sudah tidak memiliki wewenang lagi untuk menyelamatkan peserta karena hasil ditentukan murni dari voting masyarakat. Lantas pada malam itu Gus Agung dan Aca Kia menjadi peserta yang mendapatkan jumlah vote paling rendah.


Ketegangan langsung terasa ketika Gus Agung berdiri di samping Aca Kia. Diketahui bahwa Gus Agung selama ini selalu menduduki peringkat 3 teratas di hasil vote sementara.

Namun keberuntungan masih berada di tangan peserta asal Bali tersebut. Kendati begitu, Aca dan Kia yang akhirnya harus tersingkir di babak Live Round 4 ini.

Lantaran hal tersebut, anak asuh dari tim Vidi Aldiano dan Nino RAN ini harus menghentikan aksinya di panggung “The Voice Indonesia”. Sebelum diumumkannya peserta yang akan pulang, kegagalan Aca dan Kia ini seolah sudah bisa diprediksi sejak dibacakannya perolehan vote sementara. Aca dan Kia hanya memperoleh 10 persen dan menduduki jumlah vote paling rendah.

Lantas, berikut 6 peserta “The Voice Indonesia” yang akan melanjutkan langkahnya di babak Semifinal:

1. Tim Armand Maulana

Elly Chia

Gus Agung

2. Tim Vidi Nino

Tesalonika Manalu

3. Tim Isyana Sarasvati

Cevinita Nahany Nevia

Herrel Kaleb Jonathaniel

4. Tim Titi DJ

Vionita Sihombing

Kabar ini juga diketahui dari unggahan di laman Instagram milkik “The Voice Indonesia”. Kendati begitu, 6 peserta tersebut harus mempersiapkan diri lagi untuk penampilan mereka selanjutnya di babak Semifinal.

You can share this post!

Related Posts