Tessa Dapat Kejutan Bertemu Sang Ibu Di Panggung ‘The Voice Indonesia’
Instagram/thevoicegtv
TV

Panggung ‘The Voice Indonesia’ memberikan kejutan untuk Tesa pada penampilannya kemarin malam. Sang ibunda tiba-tiba saja hadir dan langsung memeluknya.

WowKeren - Sebanyak 7 peserta “The Voice Indonesia” GTV telah menampilkan yang terbaik di babak Live Round 4 pada Kamis (14/11) kemarin malam. Namun selayaknya kompetisi, hanya ada 6 peserta yang berhak lolos ke semifinal.

Lantas pada malam itu seorang peserta bernama Tesa mendapatkan kejutan saat ia tampil di atas panggung “The Voice Indonesia” dengan kehadiran sang ibu seusai penamilannya. Keduanya pun saling berpelukan untuk melepas rindu.

Pasalnya, Tesa harus mengikuti karantina selama masih berjuang menjadi peserta “The Voice Indonesia”. Kendati begitu, ia tak bisa bertemu dengan sang ibu selama tiga minggu.

Kehadirannya menemui Tessa ini membuat sang ibu berharap agar putrinya dapat mewujudkan impiannya di panggung “The Voice Indonesia”. "Semoga ini impian dari sejak kecil Tesa salah satunya, dia berjuang. Saya lihat dia memang beda dari anak-anak sekolah lain," ujar sang ibunda.


Bukan hanya itu, kehadiran sang ibu itu juga akhirnya mengungkap bagaimana latar belakang kehidupan Tesa. Di mana pada kesempatan ini, ia harus bisa mewujudkan impiannya dalam membantu mengangkat derajat keluarganya.

Penampilan Tesa pada malam itu membawakan lagu “Andaikan Kau Datang” menuai pujian, terutama dari coachnya, Vidi Aldiano dan Nino RAN. Mereka terpukau dengan aksinya saat bernyanyi di nada tinggi.

Bahkan saking terpukaunya, Vidi mengaku hampir menangis. "Ini pertama kali gue merinding dan berkaca-kaca dengar elu nyanyi lagu balled dan nada tinggi," tutur Vidi.

Armand Maulana juga mengaku terpukau dan memberikan pujian untuk penampilan Tesa tersebut. Armand bahkan menantang Tesa untuk membawakan lagu upbeat jika dia lolos di babak selanjutnya. Dan rupanya Tesa benar-benar bisa lolos melanjutkan langkahnya ke babak Semifinal.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel