Kekeyi Dituding Cari Sensasi dan Kena Star Syndrome, Netter 'Kasihani' Nagita-Tasya Farasya
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Sejak menjadi sorotan publik akibat berpacaran dengan model tampan, Rahmawati Kekeyi sering kali wara-wiri di televisi untuk membicarakan tentang hubungan asmaranya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kini sedang menjalin hubungan asmara dengan model tampan bernama Rio Ramadhan. Namun hubungan keduanya banyak menuai kontroversi, lantaran Rio dituding hanya ingin memanfaatkan Kekey demi panjat sosial (pansos).

Hal ini membuat Kekey dan Rio sering wara-wiri di berbagai acara televisi untuk mengklarifikasi tudingan tersebut. Selain itu, Kekey juga ditanya mengenai hubungannya dengan Rio, yang merupakan pacar kesebelasnya. Belum lama ini, Kekey ditanya tentang kabar bahwa ia diselingkuhi oleh para mantan pacarnya.

"Kekeyi, fitnah atau fakta bahwa walaupun mantan pacar kamu lebih banyak daripada mantan pacar Rio, yaitu sebelas orang?" tanya Feni Rose selaku host acara "Rumpi No Secret" belum lama ini. "Sepuluh kak, sepuluh kak," sanggah Kekey. "Yaitu sepuluh, tapi sepuluh-sepuluhnya itu putus karena nyelingkuhin kamu," sambung Feni.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kekey mengaku ada seorang mantan pacarnya yang hendak melamar namun ditolak oleh sang bunda. Beauty vlogger yang pernah berkolaborasi dengan Nagita Slavina dan Tasya Farasya ini pun mengaku ada orang yang ikut campur dalam hubungannya.


Photo-INFO

Instagram

"Sebenarnya (mantan pacar yang selingkuh ada) sembilan, yang satu mau ngelamar aku tapi mamaku nolak," ungkap Kekey. "Kenapa enggak boleh?" tanya Feni. "Enggak tahu. Bukan enggak boleh, karena dulu itu ada kayak yang mecah belah gitu, bukan orang ketiga pacar ya, tapi sahabat aku sendiri," jelas Kekey.

Akan tetapi, aksi Kekey berpacaran dengan Rio justru dinilai netizen terkesan mencari sensasi. Banyak juga yang memberikan komentar negatif terhadap Kekey yang dituding terkena star syndrome. Para netter juga mengungkit soal Nagita dan Tasya yang turut membantu Kekey menjadi terkenal hingga memberikan make-up mahal.

"Awalnya salut skrg kok nyari sensasi si anying males wkwk," komentar akun @fe****ce. "Merasa terkenal dan jadi kepedean deh dia kan. Star syndrom bgtu lah," tambah akun @des****a29. "Dlu ditolong bnyak tuh ya sama Nagita, gileee. Masuk YouTube tasya juga.wkwkw .skrg malah bgini alemong," sindir akun @mad*****993.

"Dulu respek sama kekey eh sekarang malah enek lihatnya," ujar akun @nb***06. "Key, lu uda dibntu sm beauty vlogger utk jd selebgram yg bner! Bkn malah trjeremus ke jln sesat artis modal gimmick gni. Ampuun daaahhh," imbuh akun @catle****mitre. "Artis2 yg dulu ngasih dia barang2 mahal pada nyesel gak ya....." sahut akun @ann****tr_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts