Eks Manajer Evelin Nada Anjani Layangkan Somasi Usai Ngaku Tak Digaji
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Mantan Manajer Evelin Nada Anjani, Ika akhirnya melayangkan surat somasi setelah sebelumnya ia mengaku bahwa selama ini dirinya tak pernah menerima gaji dari Evelin.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok mantan manajer Evelin Nada Anjani bernama Ika mendadak muncul. Ika mengungkap kalau Evelin tak membayar gajinya. Selama ini ia hanya mendapatkan komisi 20 persen.

Namun hingga detik ini Evelin sendiri belum angkat bicara untuk menjawab tudingan tersebut. Hingga akhirnya somasi telah dilayangkan oleh Ika untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.


Bersama kuasa hukumnya, Ika menunjukkan surat somasi tersebut di hadapan awak media. Dan supir Evelin menjadi oarng pertama yang menerima surat somasi tersebut.

"Hari ini Evelin sudah kita kirimin surat somasi,” kata pengacara Ika, Didit Wijayanto Wijaya dilansir dari DetikHot, di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/11). “Dan somasi pertama sudah diterima sama orangnya yang bernama Saipul (supir Evelin)."

Lebih lanjut, Didit meminta agar Evelin dapat mendatangi kantornya pada Kamis (21/11). Apabila nanti Evelin berhalangan datang, Ika meminta harus ada perwakilan dari mantan partnernya tersebut untuk menggantikan kehadirannya.

"Semoga dia niatnya baik untuk Kamis 21 November untuk hadir di kantor kami," kata Didit. Pihak Ika berharap dengan kehadiran Evelin maupun orang yang mewakilinya datang ke kantor nantinya dapat memberikan klarifikasi lebih lanjut perihal masalah ini.

"Jadi kita sudah minta dia datang baik baik klarifikasi,” pungkas Didit. “Kalo dia punya lawyer nanti silahkan datang bersama lawyer atau satu kuasa atau lawyernya sendiri boleh tapi bawa surat kuasa dari Evelyn. Kita coba jajaki dahulu."

Sebelumnya pada awal mula kemunculan eks manajer Evelin, Ika juga mengaku bahwa dirinya merasa diperlakukan seperti pembantu. Ika merasa bahwa selama ini ketulusannya disalahgunakan oleh Evelin.

"Aku cuma (terima) komisi 20 persen dari dia dan nggak digaji," kata Ika. "Aku diperlakukan kayak pembantu. Aku memang sama dia jatuhnya selama ini nggak ada kontrak di atas kertas. Kita sama-sama tulus gitu, kok dia balesanya kayak gini."

You can share this post!

Related Posts