My Chemical Romance Bikin Fans Terharu Usai Bagikan Foto Reuni Perdana
Musik

Jelang konser pada Desember mendatang, Gerard Way, Ray Toro, Frank Lero, serta Mikey Way membagikan foto reuni mereka untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

WowKeren - My Chemical Romance telah mengumumkan kabar reuni sejak awal bulan ini melalui akun media sosial resmi. Dalam pengumuman tersebut, grup pencetak hits "Helena" ini akan menggelar konser reuni pada 20 Desember mendatang di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya itu, pekan lalu My Chemical Romance juga mengumumkan jadwal tur tambahan di sejumlah negara.

Kini, My Chemical Romance kembali memberikan update terbaru pada para penggemarnya. Melalui akun Instagram resmi, grup pelantun "Welcome to the Black Parade" itu membagikan foto reuni mereka untuk pertama kalinya.

Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, Gerard Way cs tampak duduk termenung di tempat mereka berlatih musik. "11.15.19," tulis keterangan unggahan itu yang diduga menjadi waktu foto tersebut diambil yakni 15 November lalu.


Foto ini pun tak ayal langsung membuat para penggemar membanjiri kolom komentar. Sebagian besar merasa terharu karena ini menjadi pertama kalinya My Chemical Romance kembali berfoto bersama setelah beberapa tahun belakangan.

Di sisi lain, My Chemical Romance sendiri sebenarnya telah bubar pada tahun 2013 lalu. Namun pada awal tahun 2019, personel Jonas Brothers, Joe Jonas, membocorkan bahwa My Chemical Romance telah berlatih di sebuah studio yang juga dikunjunginya di kawasan New York.

Sepanjang kariernya, My Chemical Romance sendiri tercatat telah merilis empat album sebelum memutuskan untuk bubar. Album debut mereka dirilis pada tahun 2002. Grup ini menjadi sangat populer pada tahun 2004 lewat album "Three Cheers for Sweet Revenge" yang mencapai penjualan platinum.

Mereka meneruskannya dengan album platinum lain pada tahun 2006, "The Black Parade", yang menghasilkan hit pop Top 10 pertama mereka dengan lagu "Welcome to the Black Parade". Album terakhir mereka adalah "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" 2010. Kabarnya, grup legendaris ini bersiap merilis karya baru yang siap diluncurkan pada 2020 mendatang.

Sejak memutuskan untuk berpisah, para personel My Chemical Romance yang terdiri dari Gerard Way, Ray Toro, Frank Lero, serta Mikey Way memang menikmati karier solo masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel