Saldo ATM Nikita Mirzani Rp1,3 M, Sahabat: Kok Lo Malu-Maluin?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang ikut tren pamer isi saldo ATM, sahabat justru menyindirnya malu-maluin setelah mengetahui jumlah uang yang ada.

WowKeren - Pamer isi saldo ATM belakangan ini telah menjadi tren di kalangan seleb Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari, Ria Ricis, hingga Rizky Febian. Tak mau kalah, Nikita Mirzani juga membeberkan isi saldo ATM yang dimilikinya.

Nikita menunjukkan isi saldo ATM-nya saat menjadi bintang tamu di vlog Billy Syahputra. Terkuak, artis film "Nenek Gayung" ini memiliki saldo ATM sebesar Rp1,37 miliar yang disebutnya hanya untuk jajan makanan ringan. Sementara dalam rekening lainnya, Nikita memiliki saldo sebesar Rp391 juta yang diakui sebagai uang belanja sayur.

Tentu saja jumlah saldo ATM dan pengakuan wanita usia 33 tahun ini menghebohkan publik. Salah satu orang yang terkejut setelah mengetahui saldo Nikita adalah sang sahabat yakni Fitri Salhuteru.

Namun keterkejutan Fitri bukan karena saldo Nikita yang begitu besar. Ia justru heran mengapa uang Nikita saat ini semakin sedikit. Fitri pun mempertanyakan kemana menghilangnya uang lainnya dari janda tiga anak tersebut.

Fitri mengingat jika dulu Nikita sempat memiliki uang Rp5 miliar dalam saldo ATM-nya. Fitri pun dengan bercanda menyebut jika Nikita sudah membuat malu lantaran uang nya saat ini semakin sedikit.


"Itu masih sedikit, biasanya uang dia banyak, makanya, 'Kok lo malu-maluin?'," kata Fitri saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. "Dulu yang dituduh pakai uang saya, dia Rp 5 miliar, kenapa sekarang jadi turun. Uangnya kemana?"

Lebih lanjut Fitri membeberkan jika ia pernah melihat langsung isi saldo ATM Nikita. Kala itu, jumlah uang yang ada dalam ATM Nikita disebutkan lebih besar bahkan empat kali lipat dari yang ditunjukkannya saat ini.

"Iya. Uangnya nggak segitu lo. Terakhir ketemu saya aja lebih dari 3 kali, 4 kali lipat aturan," beber Fitri. "Itu mah sedikit uangnya."

Fitri lantas mengkhawatirkan jika uang Nikita mulai habis karena diberikan ke lelaki pujaan hati. "Saya takutnya dikasih ke cowok lagi," ujar Fitri.

Sebagai seorang sahabat, tentunya Fitri mengharapkan yang terbaik bagi wanita kelahiran Jakarta tersebut. Ia ingin melihat sahabatnya tersebut segera berbahagia dengan mendapatkan pasangan hidup yang baik dan bertanggung jawab.

"Enggak usah cari konglomerat, enggak usah cari orang terkenal, tapi yang penting sayang, tanggung jawab sama anak-anaknya," ucap Fitri. "Makanya kalau ada cowok baik, saya suka kenalin. Tapi begitu di perjalanan Niki enggak suka, ya sudah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru