Rachel Amanda 'Bertukar Peran' Jadi Adik Rio Dewanto di Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'
Instagram/filmnkcthi
Film

Selain Rachel Amanda dan Rio Dewanto, film adaptasi buku karya Marchella FP ini juga akan dibintangi oleh Sheila Dara Aisha. Film ini dijadwalkan tayang pada 9 Januari 2020.

WowKeren - Aktris cantik Rachel Amanda kini terlibat proyek film terbaru. Rachel rupanya dipercaya berperan sebagai Awan yang merupakan karakter utama di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) garapan Angga Dwi Sasongko bersama Visinema Pictures.

Dalam film yang merupakan adaptasi dari buku karya Marchella FP ini, Rachel diceritakan sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Rachel menjadi saudara dari tokoh yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Sheila Dara Aisha.

Sebagai anak terkecil dalam sebuah keluarga tentu menjadi tantangan besar bagi Rachel Amanda. Sebab, di kehidupan nyata, Rachel merupakan anak sulung.


Sejak sebelum syuting dimulai, Rachel Amanda telah membiasakan diri untuk menjadi adik dari Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara Aisha). "Memang aslinya anak sulung, bukan bontot. Jadi harus banyak belajar," ujar Rachel.

Tak hanya itu, Rachel Amanda mengaku banyak belajar dari Rio Dewanto yang di kehidupan sehari-hari merupakan anak bungsu. "Jadi sama-sama cerita dengan Kak Rio. Dia pun juga sama, sharing sama aku. Jadinya ya udah aku manja-manjaan aja sama kakak aku termasuk kak Rio selama di lokasi syuting," ungkap Rachel.

Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 9 Januari 2020. Teaser "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" yang menampilkan sosok Awan dapat disaksikan di channel YouTube Visinema Pictures.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel