Inilah Alasan Kenapa Adegan Pertemuan Tony Stark dan Morgan Stark Dihapus dari 'Endgame'
Film

Belum lama ini sutradara 'Avengers: Endgame', Russo Brothers, mengklaim kalau mereka memiliki alasan logis kenapa adegan pertemuan Tony dan Morgan Stark dewasa ini tidak disertakan di film.

WowKeren - Pekan lalu, para pecinta film-film besutan Marvel Studios sempat dihebohkan dengan munculnya salah satu cuplikan deleted scene dari "Avengers: Endgame". Adegan yang dihapus ini rupanya menampilkan pertemuan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dengan putrinya, Morgan Stark (Katherine Langford), dalam versi dewasa.

Dalam adegan ini, Tony tampak berada di Astral Plane Setelah mencuri Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin). Tony mengalami hal persis seperti yang dialami oleh Thanos dalam film "Avengers: Infinity War", di mana mad Titan itu bertemu dengan Gamora kecil (Ariana Greenblatt) usai melakukan snap.

Sebagian besar penggemar yang menyaksikan deleted scene ini menyayangkan keputusan Russo Brothers yang menghapusnya dari film. Namun rupanya Russo Brothers sendiri memiliki alasan logis kenapa adegan ini tidak disertakan.

Adegan pertemuan Tony Stark dan Morgan Stark di 'Endgame'


Dilansir Comic Book pada Kamis (21/11), Anthony dan Joe Russo merasa bahwa adegan tersebut tidak cukup untuk menguras emosi para penonton. Mereka menyebut kalau adegan ini tidak memberikan efek yang sama ketika Thanos bertemu Gamora kecil di "Infinity War".

"Adegan tersebut akhirnya dihapus karena kami menyadari penonton tak memiliki hubungan yang kuat. Berbeda dengan Gamora yang akhirnya berakhir di tangan Thanos," ungkap Joe Russo.

"Mereka memiliki hubungan dengan putrinya semasa kecil tetapi tidak dengan putri dewasanya. Rasanya tidak sekuat yang kami kira jadi kami mulai untuk tak memasukkannya ke film," imbuhnya.

Sebenarnya, adegan yang dihapus ini memang bisa dibilang cukup membuat haru, namun tidak benar-benar menggiring emosi penonton. Adegan haru pertemuan Tony dan Morgan ini diakhiri dengan Morgan yang mengucapkan kalimat "I love you", serta Tony yang kembali mengatakan kalimat ikoniknya di "Avengers: Endgame", yakni "I love you 3000."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts