Fay Nabila Ogah Makan Mie Instan Lagi Usai Derita Sakit Liver
Instagram/faynabilalxndr
Selebriti

Sempat divonis mengidap sakit liver membuat Fay Nabila sadar soal gaya hidup sehat. Fay lantas mengatakan bahwa ia tidak akan lagi mengkonsumsi mie instan.

WowKeren - Usai sempat divonis sakit liver, Fay Nabila mengaku mendapatkan pelajaran yang berharga. Pemilik nama asli Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini lantas mengaku tak akan lagi untuk mengkonsumsi mie instan.

Pasalnya, Fay menceritakan bahwa sakit liver yang dideritanya belum lama ini disebabkan karena kebiasaannya mengkonsumsi mie instan saat tak sempat makan nasi di lokasi syuting. Kini ia pun bertekad untuk menjalani hidup sehat.

"Iya jadi pembelajaran. Aku nggak mau pindah-pindah dokter. Aku ada dokter khusus di Surabaya,” ujar Fay Nabila, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11). “Sekarang juga kalau syuting stripping, udah nggak berani tuh makan mi instan. Sekarang hidup sehat ajalah."

Selain itu, sakit liver tersebut juga menyadarkan Fay untuk hidup lebih teratur lagi dalam meluangkan waktu istirahat. Mengingat menjadi artis untuk syuting stripping sebuah sinetron memiliki waktu yang padat untuk terus bekerja.


"Iya dulu karena stripping. Pulang stripping jam 12 malam,” papar Fay. “Nongkrong dulu sama teman, sampai subuh tapi calling-an pagi. Gitu aja sih. Cuma sekarang kalau stripping, kerja yah kerja. Kalau ada break baru main."

Namun kini perempuan berusia 19 tahun tersebut bersyukur lantaran sakit livernya sudah tidak pernah kambuh lagi. Pasalnya, Fay sendiri mengaku bahwa ia sudah benar-benar menerapkan gaya hidup sehat.

Termasuk dalam mengatur pola makan dan lebih banyak mengkonsumsi air putih. Fay juga memastikan dirinya sebisa mungkin tetap dapat mengkonsumsi nasi meskipun dalam keadaan sibuk syuting stripping. Bahkan ia juga harus meluangkan waktu untuk tidur.

"Sekarang nggak kambuh lagi. Karena sekarang sudah banyak minum air," tutur Fay. “Terus selama syuting aku pasti makan nasi, minum obat karena punya anemia juga. itu obat penambah darah. kalau waktunya istirahat di lokasi syuting, aku sebisa mungkin tidur."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru