Najwa Shihab Tersipu Malu Usai Diajak 'Nikah' Denny Cagur, Penasaran?
Instagram /dennycagur
Selebriti

Denny Cagur memberikan rayuan gombalnya kepada Najwa Shihab belum lama ini. Rupanya Denny merayu Najwa dengan kata-kata yang berhasil membuat Najwa merasa tersipu.

WowKeren - Najwa Shihab belum lama ini hadir di acara "Opera Van Java" (OVJ). Dalam acara yang tayang di Trans7 tersebut, Najwa sempat berinteraksi dengan para pemain OVJ. Sebut saja saat Najwa menegur Rina Nose yang berdandan memparodikan gayanya.

Tak hanya itu, Najwa juga sempat "mengambil alih" acara dengan mewawancarai para pengisi OVJ. Sebelumnya, presenter berusia 42 tahun tersebut berhasil membuat Denny kebingungan, saat ia menjawab bijak soal pilihan menjadi jurnalis dan ibu rumah tangga.

Kali ini, Najwa juga menantang Denny yang dikenal sebagai "Raja Gombal" untuk merayunya. Denny pun awalnya memberikan gombalan dengan memakai gelar Najwa sebagai seorang Sarjana Hukum. Namun, gombalan Denny tampaknya belum bisa memuaskan Najwa.

"Najwa Shihab, Sarjana Hukum. Seandainya nanti kesalahan yang saya lakukan membuat saya dihukum mati, saya mau kamu yang jadi eksekutornya. Saya enggak mau mata saya ditutup," ucap Denny. "Kenapa?" tanya Najwa. "Biar kamu jadi wanita terakhir yang aku lihat sebelum mati," pungkas Denny yang membuat penonton tertawa. "Kayaknya udah pernah dengar deh, itu recycle ya? Masa ngerayu gue pakai rayuan yang dipakai ke perempuan lain sih," protes Najwa.


Belum menyerah, Denny pun memberikan gombalan lain dengan membahas soal Najwa sebagai Duta Baca Indonesia. Komedian berusia 42 tahun tersebut pun berhasil membuat Najwa tersipu malu saat mengajaknya "menikah".

"Najwa Shihab ini adalah seorang Duta Baca Indonesia. Salah satu tugasnya untuk menghidupkan minat baca remaja-remaja kita dan yang dibaca itu buku. RA Kartini punya buku judulnya 'Habis Gelap Terbitlah Terang', aku juga pengin bikin buku sama kamu," kata Denny. "Apa itu?" balas Najwa. "Buku nikah," seru Denny yang membuat Najwa tersipu malu dan tertawa. "Oke saya percaya sama kamu," sahut Najwa. "Kamu baru percaya saat aku mulai sayang," timpal Denny. "Sekarang mukanya Najwa yang kayak semur," goda Parto.

Aksi Denny yang menggombali Najwa tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dan memuji kemampuan Denny dalam menggombali Najwa.

"Hhhhh ngakak," ujar akun @husnul*******mah07. "Najwa kayanya baperan juga klo di gomablin sama deni," imbuh akun @prase****70384. "Hilang harga dirinya najwa wkwkwkwkwk," sahut akun @mak*****rya.

"Bang deni emang the best lah," komentar akun @man***dul. "Kang denny mah Juaranya Ngegombal," tambah akun @suzy****0909. "Raja gombal di tantangin," sambung akun @febr****juna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait