Taylor Swift Rilis 'Lover' Versi Dance Remix, Fans Protes Gara-Gara Ini
Musik

Ini menjadi ketiga kalinya Taylor Swift merilis 'Lover' dalam versi yang berbeda. Selain versi asli dan dance remix, sebelumnya pelantun 'ME!' ini juga merilis versi remix dengan menggandeng Shawn Mendes.

WowKeren - Album "Lover" memang benar-benar menandai era baru Taylor Swift dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar setianya. Terbukti, musisi berusia 29 tahun ini berhasil memecahkan beragam lewat albumnya tersebut.

Album ketujuh pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini terdiri dari 18 lagu secara keseluruhan, tak terkecuali title track "Lover". Bicara soal title track ini, rupanya Taylor baru saja memberikan kejutan lantaran ia merilis versi dance remix "Lover".

Dibagikan melalui kanal YouTube resminya, "Lover" versi dance remix ini masih disajikan sebagai sebuah balada manis dan soulful. Secara komposisi, balada manis ini tidak mendapatkan banyak perubahan, terutama dari segi melodinya.

Namun yang membuat versi dance remix ini terdengar berbeda adalah adanya iringan biola pada bagian intro serta piano yang mengiringi sepanjang lagu. Berbeda dari versi aslinya di mana irama synth menjadi latar belakangnya.


Versi baru Lover" ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari para penggemar. Sebagian besar mengaku lebih menyukai versi dance remix ini dibandingkan versi aslinya yang dikemas sebagai alto-pop mid-tempo.

Akan tetapi, tak sedikit pula yang memberikan protes lantaran Taylor merilis banyak versi dari "Lover". Seperti yang diketahui, sebelumnya musisi cantik ini sudah merilis versi remix pada awal bulan November ini, di mana versi tersebut menampilkan vokal dari Shawn Mendes sebagai kolaboratornya.

Yang membuat versi remix tersebut terdengar begitu berbeda adalah adanya penambahan lirik yang dinyanyikan oleh Shawn. Sehingga versi remix itu terdengar sangat cocok didengarkan sebagai lagu duet untuk pasangan.

"Dia tidak lelah mengimprovisasi lagu ini," komentar salah satu penggemar. "Jadi, berapa versi 'Lover' yang dia siapkan?" sambung lainnya. "Versi baru lagi, dan kali ini terdengar seperti lagu Natal," sahut yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait