Ciuman Mesra Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun Usai Menikah di 'The Tale of Nokdu' Sukses Bikin Baper
Star Daily News
TV

Adegan ciuman Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun di episode terakhir 'The Tale of Nokdu' sukses bikin fans baper. Episode pamungkas drama ini sendiri berhasil mencatat rating yang tinggi yakni 6 dan 7,3 persen.

WowKeren - Episode terakhir "The Tale of Nokdu" telah ditayangkan KBS pada Senin (25/11) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini sendiri ditutup dengan happy ending.

Dalam episode ini Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) akhirnya menikah setelah mengalami berbagai macam kesulitan. Pernikahan mereka pun digelar dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Setelah pernikahannya selesai digelar, Jeon Nok Du dan Dong Dong Ju berduaan di tempat yang sepi. Mereka membicarakan berbagai hal manis dan berjanji untuk hidup bersama melewati suka dan duka.

Dong Ju kemudian mencium tangan Nok Du. Setelah itu Nok Du mencium bibir Dong Ju dengan mesra. Mereka pun mulai berciuman dengan cukup panas dan lama setelah itu.


Adegan ini pun sukses membuat fans dan netter baper (terbawa perasaan). Banyak dari mereka yang memberikan komentar bahagia seperti ini.

"Akhir yang luar biasa," tulis seorang netter. "Liat cobaaa gemess hahahha," imbuh netter yang lain. "Luar biasa happy ending... Aku menyukai ini," sahut netter yang lain. "Hahaha seneng banget liat mereka kayak gini, jadi baper hehehe," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Tale of Nokdu" mengalami penurunan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Rating episode pamungkas drama ini adalah 6 dan 7,3 persen sedangkan rating episode sebelumnya mencapai 6,3 dan 7,8 persen. Kendati demikian, catatan rating episode terakhir drama ini masih tergolong tinggi. Dengan perolehan ini, "The Tale of Nokdu" menempati posisi kedua sebagai drama paling banyak disaksikan di slot waktu tayangnya setelah "VIP".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait