EXO Konfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Netizen Prediksi Episode Legenda
Twitter/weareoneEXO
TV

EXO di comeback kali ini hanya promosi dengan 6 member karena Xiumin dan D.O. masih menjalani wajib militer. Sedangkan Lay juga masih sibuk dengan promosi di Tiongkok.

WowKeren - EXO saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback album baru "OBSESSION" yang akan dirilis pada 27 November mendatang. Pada Selasa (26/11), media lokal melaporkan jika Suho cs akan menjadi bintang tamu "Ask Us Anything".

Laporan itu langsung dibenarkan oleh pihak JTBC. Seorang perwakilan stasiun TV kabel itu bahkan membeberkan jadwal syuting "Ask Us Anything" hingga kapan episode EXO akan ditayangkan di layar kaca.

"Member EXO, Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun akan rekaman 'Ask Us Anything' pada 28 November. Episode itu dijadwalkan akan tayang pada 7 Desember mendatang," ungkap perwakilan JTBC.

Konfirmasi EXO menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" sendiri langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memprediksi akan lahir episode legendaris sama seperti saat EXO dulu jadi bintang tamu.


"Pasti episode legendaris kapan pun EXO datang. Aku juga menantikan yang kali ini."

"EXO yang punya rekor episode legendaris kapan pun mereka pergi ke 'Ask Us Anything'. Menantikannya."

"EXO sudah dua kali jadi bintang tamu 'Ask Us Anything' di masa lalu. Aku menantikan yang kali ini juga."

"Jadi EXO jadi bintang tamu 'Ask Us Anything'. EXO ganteng dan juga lemah lembut yang membuatku ingin melihat mereka di variety show."

"Aku sudah tertawa dalam kebahagiaan. Episode EXO di 'Ask Us Anything' sudah legendaris."

Sementara itu, EXO di comeback kali ini hanya promosi dengan 6 member karena Xiumin dan D.O. masih menjalani wajib militer. Sedangkan Lay juga masih sibuk dengan promosi di Tiongkok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru