Istri Muda Limbad Cantik Berhijab Diteror Anak Tiri, Adik Ancam Polisikan Dibully Karma Pelakor
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Keluarga dari pihak Benazir sempat emosi berat atas perlakuan anak Limbad, Dhika, dan mengancam bakal lapor polisi serta KPAI namun malah disindir habis-habisan soal aib merusak rumah tangga orang.

WowKeren - Limbad sempat dilaporkan istri pertama, Susi, atas tudingan zina. Susi tak terima saat Limbad diam-diam menikahi wanita cantik berhijab bernama Benazir.

Saat permintaannya berpoligami ditolak Susi, Limbad sempat angkat bicara. Ia memahami kemarahan Susi namun tetap ngotot untuk menikah lagi.

"Saya sangat memaklumi kalau Susi marah besar. Tapi, sebenarnya keinginan untuk berpoligami pernah saya utarakan. Bahkan, saya sudah siap dengan segala risikonya," ujar ilusionis asal Tegal itu. "Saya masih bertanggung jawab dan saya tetap berkomitmen untuk bertanggung jawab penuh pada mereka, termasuk masa depan anak-anak."

Setelah beberapa tahun, perseteruan sempat dikira mereda ketika Susi dan Limbad kompak saat hadir di acara anak-anak mereka. Bahkan Limbad juga tampil kece memberikan dukungan ketika Susi menjalani wisuda dan menyandang gelar Sarjana Hukum di 2016.

Foto Keluarga Limbad

Sumber: Instagram


Namun agaknya drama rumah tangga Limbad kembali disorot setelah putranya, Dhika, meneror Benazir dan Lim Bintang. Dhika juga menyindir Lim sebagai "anak haram".

Keluarga Benazir sempat muncul di media dan membahas tentang masalah tersebut. Tak menutup kemungkinan keluarga Benazir akan melaporkan kelakuan anak Limbad ke polisi dan KPAI.

"Maksud mereka apa? Sampai segitunya ke kami," kata adik Benazir, Zadith. "Sampai kapan kakak saya harus ngerasain keadaan seperti itu. Ya kalau memang kayak gitu, sekalian aja, kita bongkar aja semua. Kalau sampai mereka terus mengganggu dari segi teror, sampai berani berbuat anarkis, kami nggak akan tinggal diam, kalau misal nyangkut atas nama bintang, bakal saya laporin ke KPAI, karena sudah menyerang mental keponakan saya."

Sayangnya netter malah menyindir keluarga Benazir. Mereka mengingatkan soal status Benazir sebagai pelakor.

"Enak aja adik ipar si limbat ngomong gk pernah mengganggu orang lain.Kakak lo itu pelakor.mengganggu rumah tangga orang lain.jangan sok suci.coba di balik posisinya kk lu yg jd istri tua nya limbat," kata netter. "Hai cantiik malu sama jilbab ya sayang ...ingat gak sih bahwa kakakmu sudah merebut milik orang lain dan aneh juga ya liat ibunya yg bilang TERZOLIMI..ibu ini hatinya dan matanya udah buta yaa saudara2 sekalian...laaah kan anaknya yg menzolimu orang kok malah dya yg merasa TERZOLIMI...RAMPOK teriak MALING," kata netter. "Makanya jgn jd pelakor mbak karma mu ngambil suami org," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru