Tantangan Giorgino Abraham Berperan sebagai Cowok Brutal di Film 'Dignitate'
Instagram/giorgino_abraham
Film

Film adaptasi novel 'Dignitate' produksi MD Pictures dengan menggandeng Fajar Nugros sebagai sutradara ini dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

WowKeren - Giorgino Abraham akan kembali menyapa penggemar dalam film layar lebar bertajuk "Dignitate". Dalam film produksi MD Pictures tersebut, Gino akan memerakan tokoh Regal yang digambarkan sebagai sosok remaja brutal. Peran ini tentu berbeda dengan karakter Gino di film-film sebelumnya.

Demi memerankan sosok antagonis, Gino harus mengubah sedikit penampilannya. Hal itu berhasil ia dapatkan dengan mengubah gaya rambut serta bantuan riasan. Untuk diketahui, film adaptasi novel yang juga berjudul "Diginitate" ini diarahkan oleh sutradara kondang Fajar Nugros.

"Lebih ke hairstyle, make-upnya juga, efek dan lain-lain. Untuk make-up sangat bagus saya sangat suka," ujar Gino dilansir Liputan6. "Muka saya kelihatan dark lah, kelihatan brutal, style rambut lebih kelihatan berantakan gayanya street style, jeans. Jadi image Regan sangat kuat di film ini."


Lebih lanjut, Gino mengungkapkan bahwa karakter Regan sangat berbeda dengan kesehariannya. Meski begitu, perbedaan tersebut menjadi tantangan yang harus siap dihadapi Gino sebagai seorang aktor. Gino pun semakin ingin membuktikan bahwa dirinya bisa memerankan karakter protagonis maupun antagonis.

"Seorang pemain harus bisa memainkan beberapa karakter, sometimes beradegan protagonis, sometimes kadang antagonis," pungkas Gino. "Dan itu jadi tantangan, bisa enggak kita mainin itu dan itu jadi tantangan di setiap film saya."

Film "Dignitate" dibintangi oleh artis-artis ternama seperti Al Ghazali, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, lzabel Jahja, Sonia Alyssa Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko. Rencananya, "Diginitate" akan dirilis di bioskop pada 23 Januari 2020 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel