Son Ye Jin Ungkap Pesona Karakternya di 'Crash Landing on You', Semenarik Apa?
tvN
TV

'Crash Landing on You' akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini akan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Pasalnya drama ini akan tayang pada pertengahan Desember mendatang.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang.

Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.


Baru-baru-baru ini Son Ye Jin membicarakan soal karakternya di drama ini yang bernama Yoon Se Ri. Karakternya digambarkan sebagai wanita yang hampir sempurna karena cantik, terampil dan juga kaya. Meskipun lahir di keluarga kaya, dia membangun bisnisnya sendiri dan berhasil meraih kesuksesan.

Mengenai karakternya, Son Ye Jin mengungkapkan kalau Yoon Se Ri sangat mempesona. "Yoon Se Ri adalah karakter yang akan membuat kalian merasa baik. Karakteristiknya yang tidak biasa juga akan membuat kalian tertawa. Dia sepertinya juga mampu merusak harapan orang dengan cara yang baik," ujarnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan menggantikan slot tayang "Melting Me Softly". Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu malam waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru