Marshanda Bantah Merebut Suami Karen Idol, Lukman Sardi Tanggapi Cibiran Pindah Agama-Topik Pagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di manapun berada! Sudah siap menjalani aktivitas di hari Kamis? Eits, sebelumnya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menyedot perhatian netizen yuk.

Kabar pertama datang dari postingan Marshanda usai dituding merebut suami Karen Idol. Selanjutnya ada Lukman Sardi yang buka suara soal cibiran pindah agama.

Unggahan Enzy Storia saat mandi kembang yang dikomentari Baim Wong juga jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada kondisi Tae Yeon Girls' Generation di bandara yang mengkhawatirkan pasca meninggalnya Goo Hara. Sudah penasaran? Simak langsung yuk!

1. Marshanda Bantah Merebut Suami Karen Idol Lewat Unggahan Ini?

Marshanda

Instagram Story

Kabar Marshanda dituding merebut suami Karen Idol, Arya Claproth masih menjadi perbincangan. Diakui Karen sikap sang suami mulai berubah kasar usai mengenal sosok aktris yang akrab disapa Caca itu.

Usai tudingan tersebut, Caca mengunggah gambar dan kutipan bijak dalam Instagram Story. Caca seolah membela diri bahwa dirinya tidak menggoda Arya. "Aku tidak mengejar. Aku menarik. Apa yang menjadi milikku akan menemukanku. Sederhana," tulis kutipan yang diunggah Caca.

Di unggahan lainnya, Caca juga mengunggah deretan korek. Sebagian korek terbakar, sedangkan sebagian lainnya masih utuh. Netter menduga jika foto itu mengisyaratkan hubungan Karen dan suaminya yang tengah memanas. Hmmm, rumit juga ini guys permasalahan mbak Caca dan Karen! Semoga lekas selesai ya.

2. Lukman Sardi Tanggapi Soal Cibiran Usai Pindah Agama Hingga Sempat Jadi Trending

Lukman Sardi

YouTube

Berikutnya ada Lukman Sardi yang akhirnya buka suara soal pindah agama. Diketahui, Lukman sempat membuat publik heboh saat videonya berada di gereja menjadi viral di tahun 2015 lalu. Bahkan nama aktor berusia 48 tahun tersebut sempat menjadi trending topik di Twitter akibat banyak dibicarakan.


Di depan Alvin Adam, Lukman justru menanggapi santai saat keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen menjadi kontroversi. Ia juga menegaskan tentang perubahan penampilan dengan keputusannya berpindah agama.

Tak hanya itu, Lukman pun enggan memusingkan komentar-komentar negatif, lantaran ia merasa nyaman dengan pilihannya. Wah salut dengan om Lukman nih! Kalau menurut pendapat kalian gimana nih guys?

3. Enzy Storia Seksi Mandi Kembang, Reaksi 'Nakal' Baim Wong Calon Ayah Terancam Dilaporkan Ke Paula

Enzy Storia

Instagram

Selanjutnya ada postingan berendam Enzy Storia saat liburan di Ubud, Bali. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, hanya punggung polos Enzy yang terlihat. Ia tampak berendam di bathup yang dipenuhi bunga-bunga nan indah.

Tak disangka, Baim Wong ketahuan ikut berkomentar di unggahan Enzy itu. Ia menggoda fotografer yang mengabadikan momen Enzy sedang mandi kembang. "Yg moto menang banyak," kata Baim.

Candaan Baim itu membuat netter menggoda calon bapak tersebut. Netter berniat melaporkan "kenakalan" Baim ke sang istri, Paula Verhoeven. Wah, Baim nih mulai nakal! Tapi cuma becanda aja kok guys itu si Baim! Selow, netizen hehe.

4. Goo Hara Meninggal, Kondisi Tae Yeon SNSD Di Bandara Mengkhawatirkan

Tae Yeon

AllKpop

Terakhir ada Tae Yeon SNSD yang terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 26 November untuk jadwal di Jepang. Ini adalah penampilan publik perdana sejak kematian Goo Hara pada 24 November 2019 lalu.

Banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi Tae Yeon setelah melihat penampilannya di bandara. Penyanyi besutan SM Entertainment itu terlihat menutupi sebagian besar wajahnya dan berpakaian serba hitam ketika untuk meninggalkan Korea Selatan.

Netizen dan penggemar sama-sama mengkhawatirkan kondisi mental Tae Yeon mengingat kematian Sulli dan Hara baru-baru ini. Netizen menyampaikan keprihatinan mereka melalui sejumlah komentar. Waduh, semangat ya mbak Hara! Kita selalu mendukungmu!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru