Taylor Swift Bagikan Video Penampilan di AMA 2019, Tuai Beragam Komentar Begini
Musik

Taylor Swift menyanyikan 6 lagu secara keseluruhan dalam acara ini, mulai dari 'The Man', 'Love Story', 'I Knew You Were Trouble', 'Blank Space', 'Shake It Off', hingga 'Lover'.

WowKeren - Ajang penghargaan American Music Awards 2019 telah rampung digelar di Microsoft Theatre Los Angeles, California, pada Minggu (24/11) malam lalu. Dalam ajang tahunan ini, si cantik Taylor Swift keluar sebagai pemenang utama dengan menyabet enam piala sekaligus, termasuk penghargaan khusus Artist of the Decade alias Musisi Abad Ini.

Menjadi Artist of the Decade, pelantun "You Need To Calm Down" tersebut juga berkesempatan untuk memperingati kariernya selama satu dekade belakangan dengan medley lagu-lagu hit terbesarnya. Musisi berusia 29 tahun ini menyanyikan 6 lagu secara keseluruhan, mulai dari "The Man", "Love Story", "I Knew You Were Trouble", "Blank Space", "Shake It Off", serta "Lover".

Taylor sendiri telah merilis video lengkap penampilannya di ajang American Music Awards 2019 ini melalui kanal YouTube miliknya. Video ini rupanya menuai beragam respons dari para penggemar.

Sebagian besar menyebut kalau Taylor memang layak mendapatkan predikat sebagai Artist of the Decade. Namun ada pula yang mengatakan kalau pelantun "ME!" itu tak pantas mendapat penghargaan tersebut.


"Bisakah kita jujur saja? Musik Taylor Swift benar-benar menandai abad ini. Dia layak mendapatkan penghargaan ini dibandingkan siapapun," komentar salah satu penggemar. "Musik-musiknya benar-benar menemani masa remaja semua orang selama 10 tahun terakhir. Dia pantas menjadi Artist of the Decade," sahut yang lain.

"Aku paham sebagian besar orang tidak setuju dia terpilih sebagai artist of the decade. Tapi dia memang menciptakan lagu-lagu hebat," tambah lainnya. "Kurasa tidak ada musisi lain yang memiliki hits sebanyak Taylor," sambung yang lain. "Dia tidak bisa bernyanyi, dan dia tidak layak untuk (penghargaan) ini," sindir lainnya.

Sebelum tampil dalam ajang prestisius ini, Taylor sendiri sempat terlibat cekcok dengan pihak label lamanya, Big Machine Records dan Scooter Braun. Diketahui, sebelumnya pelantun "Look What You Made Me Do" ini mendadak curhat pada para penggemarnya di media sosial dan meminta bantuan lantaran ia dilarang membawakan lagu-lagu lamanya.

Pada 14 November lalu, Taylor mengunggah pesan panjang kepada para pengikutnya di akun media sosial yang berisi pernyataan bahwa Scott Borchetta dan Scooter Braun menghalanginya untuk bisa menampilkan lagu-lagu lama di televisi saat acara American Music Awards 2019. Namun Taylor akhirnya mendapatkan izin untuk membawakan lagu lama dalam acara penghargaan musik bergengsi tersebut.

Di sisi lain, dengan kemenangan yang diraih Taylor di American Music Awards 2019 ini, maka pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" itu telah mengumpulkan 29 piala secara keseluruhan, termasuk Artist of the Decade. Dengan ini, Taylor Swift juga menjadi penyanyi perempuan dengan penghargaan American Music Awards terbanyak sepanjang kariernya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru