Bikin Bangga, Film 'Dua Garis Biru' Segera Tayang di Kamboja
Instagram/duagarisbirufilm
Film

Trailer 'Dua Garis Biru' dengan dubbing bahasa Kamboja pun telah dirilis. Namun, penggemar 'protes' karena menilai lebih baik diberikan subtitle dibanding adanya pengisi suara.

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda telah selesai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada Juli hingga Agustus 2019 lalu. Selama kurang lebih 1 bulan penayangan, film yang disutradarai Gina S. Noer tersebut berhasil meraih 2,5 juta penonton hingga menduduki posisi kedua film yang paling banyak ditonton di tahun 2019.

"Dua Garis Biru" juga sempat tayang di negara tetangga yakni Malaysia. Baru-baru ini, "Dua Garis Biru" kembali dengan kabar baik yakni akan ditayangkan di negara Kamboja. Kabar baik ini diumumkan sendiri oleh sang sutradara melalui Twitter pribadinya.

"#DuaGarisBiru akan tayang di Kamboja 11.12.2019," tulis Gina pada Selasa (26/11). "Seumur-umur engak kebayang film gue bisa didubbing dalam bahasa Kamboja. Wow."

Cuitan Gina S. Noer, Sutradara Film \'Dua Garis Biru\'

Twitter


Trailer "Dua Garis Biru" yang sudah di-dubbing dengan bahasa Kamboja pun telah dirilis oleh channel YouTube PrimeCineplex Cambodia. Penggemar memberikan ucapan selamat pada Gina dan film "Dua Garis Biru". Namun, penggemar menyayangkan pilihan pengisi suara untuk pemutaran "Dua Garis Biru" di Kamboja dibanding hanya memberikan subtitle.

"#DuaGarisBiru karya sineas sineas berDarah Indonesia tampil membanggakan. Tahniah mba @ginaSnoer," komentar akun @e***k. "Wah selamat mbak Gina dan semua crew juga cast #DuaGarisBiru semoga bisa tayang juga di negara-negara lain, film bagus ini," sahut akun @c***co_albertho. "Kenapa ga pake subtitle yaa? biar emosi adegan di uks itu lebih bisa dirasain ama org kamboja. eh tp ga tau jg deng kalo yg ngedubbernya menjiwai," tulis akun @s***aljapitan.

"Emang lebih masuk bagi Kamboja sana buat dub ya dibanding sub ? Jadi gemes bener suaranya," balas akun @l***andi. "Wahhhhh dubbingan suara dara manjaa amaddd eh bimaa suaranya gentlee bgtt, sukses trusss kakk ginnn," komentar akun @d***lingbleu. "Ya Allah kek dubbingan fluxcup, Kepsir kaakkkk," sahut akun @s***rnovin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru