Postingan Daniel Mananta Bikin Ambigu, Agnez Mo Ngakak Sampai Tulis Ejekan Ini
Instagram
Selebriti

Daniel Mananta atau VJ Daniel terlihat membagikan postingan yang ambigu. Melihat unggahan tersebut, Agnez Mo lantas tertawa hingga memberikan ejekan untuk Daniel.

WowKeren - Pada Rabu (27/11) kemarin diketahui bahwa Daniel Mananta di dapuk sebagai pembawa acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Tak sendirian, pria yang juga dikenal dengan panggilan VJ Daniel ini ditemani Boy William saat ajang penghargaan tersebut disiarkan langsung di RCTI.

Lebih lanjut, Daniel lantas mengambil sebuah potret momen dirinya saat bersama Boy di lokasi acara. Hingga kemudian pria berusia 38 tahun itu membagikan potretnya dalam unggahan di laman Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut terlihat Daniel dan Boy secara kompak berpose menjulurkan lidah mereka ke arah bidikan kamera. Hingga dalam keterangannya, Daniel menanyakan lidah siapa yang lebih panjang.

Punya siapa yang lebih panjang?” tulis Daniel sebagai keterangan mengiringi foto unggahannya. Tak lupa, Daniel juga menambahkan tagar bertuliskan AMIAwards.


Hingga akhirnya unggahan tersebut langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Termasuk Agnes Monica atau Agnez Mo juga terlihat memberikan emoji tertawa di kolom komentar.

Postingan Daniel Mananta Bikin Ambigu, Agnez Mo Ngakak Sampai Tulis Ejekan Ini

Instagram

Interaksi Daniel dan Agnez pun terlihat di kolom komentar. Hal itu tentu langsung membuat netter lain merasa gemas bukan main. "Eh beneran... punya siapa? Jangan cuman emoji," balas Daniel dengan memberikan emoji tertawa.

Postingan Daniel yang tampak ambigu tersebut membuat Agnes kembali menyahuti komentar Daniel dengan memberikan ejekan kepadanya. Saking ngakaknya, Agnes sampai menuliskan kata mati dalam bahasa Inggris. "Gobloooog!!! im deead!!!" seru Agnez dengan banyak emoji tertawa.

Bukan hanya Agnez, netter yang lain juga turut memberikan komentar tertawa untuk postingan Daniel tersebut. "You're dead gara2 orang goblooog ya maksudnya..," sahut salah seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait