Hito Alim Hanya Akan Cium Bibir Felicya Angelista di Altar, Bocoran Tema Nikah 2020 Terkuak
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Immanuel Caesar Hito memegang prinsip pacaran sehat dan hanya akan mencium bibir Felicya Angelista di altar saat pemberkatan pernikahan yang rencananya digelar di Jakarta sekitar tahun depan.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito ternyata punya prinsip yang mengagumkan soal pacaran. Dibocorkan Felicya Angelista, ia dan Hito tak pernah ciuman bibir selama 7 tahun pacaran.

"Pacaran yang sehat menurut aku yang masih dibatas wajar. Pacaran yang membawa kita ke arah lebih baik, bukan saling merusak, saling mendukung," kata Feli. "Saling menegur kalau sama-sama ke arah yang salah. Saling belajar, setia, punya tujuan yang sama. Kita juga saling kenal keluarga."

Meski banyak yang menyangsikan, Hito menegaskan kalau ia dan Felicya benar-benar pacaran sehat. "Aku cuma sekedar menjaga komitmen aja, kayak gak merokok, minum, gak suka juga yang kayak clubbing, jalanin yang berbau positif dan Feli juga orang yang sama," seru Hito.

Saat ini, Feli dan Hito sudah bertunangan. Feli sebenarnya ingin menggelar pernikahan di Bali dengan konsep serba putih. Namun demi teman-temannya dan Hito, Feli berencana menggelarnya di Jakarta.


"Pelan-pelan kita siapin, paling mau cari venue karena rencana awal, wedding dreamnya Feli mau di Bali, tapi biar teman-teman bisa hadir banyak, kemungkinan digelar di Jakarta," seru Hito. "Selalu kalau ditanya pengen di Bali. Cuma karena mikir keluarga besar, banyak banget teman-teman dari sisi aku dan Hito, mendingan di Jakarta. Tadinya pengen intimate gitu, pengen semuanya datang, kru-kru juga diundang."

Namun soal konsep, Feli agaknya tetap bersikeras mengusung tema serba putih dan simple. "Aku maunya simple, semuanya serba putih, gaunnya gak yang banyak payet, pokoknya simple aja. Karena warna putih itu sudah bikin kita nangis, kayak terharu. Kayak suci, sakral banget," seru artis berusia 25 tahun.

Menurut rencana, Hito dan Feli akan menggelar lamaran resmi. Diperkirakan keduanya menggelar pertemuan keluarga awal tahun depan.

"Kemarin kan belum jadi nanti bakal ada pertemuan keluarga awal tahun depan," seru Hito. "Ya rencana mau ikut bimbingan pra nikah, bakal ada lamaran resmi terus sekalian membicarakan tanggal. Kayaknya semuanya nanti di tahun 2020," kata Feli.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru