Lucinta Luna Oplas Mata Mirip Lisa BLACKPINK, Langsung Ngegas Disinggung Soal Haid
Selebriti

Lucinta Luna tampil di vlog milik Hotman Paris dan buka-bukaan tentang dirinya yang baru pulang dari Korea Selatan hingga datang bulan rutin setiap tanggal 5.

WowKeren - Lucinta Luna muncul di vlog terbaru Hotman Paris Hutapea. Sosok penuh sensasi ini buka-bukaan tentang dirinya yang baru pulang dari Korea Selatan.

Hotman Paris menyinggung tentang tujuan Lucinta Luna ke Korea Selatan yaitu untuk operasi plastik. Ketika ditanya apa yang berubah, ia mengatakan bahwa kelopak matanya kini mirip dengan milik bintang K-Pop populer Lisa BLACKPINK (Black Pink).

"Kalau perubahan rahang sih enggak ada ya, cuma mata aja, mata dibentuk seperti Lisa BLACKPINK. Seperti kelopaknya Lisa BLACKPINK. Ada kelopak matanya," kata Lucinta Luna.

Setelah menggoda Lucinta soal operasi plastik di Korea Selatan, Hotman Paris menyinggung tentang periode datang bulannya setiap tanggal 5. "Saya mau tanya masih datang bulan nggak?" tanya Hotman Paris yang dijawab, "Masih," oleh Lucinta Luna.


Hotman Paris kemudian membicarakan tentang tuduhan netizen yang menyebut Lucinta Luna menggunakan obat merah agar terlihat seperti datang bulan sungguhan. Mendengar itu, Lucinta langsung ngegas.

"Bukan pakai obat merah, siapa yang ngomong, sini buktikan! Enak aja, asli lah," ujarnya dengan nada emosi. Lucinta ngotot mengatakan bahwa ia adalah wanita seutuhnya. "Siapa pun yang melihatku pasti langsung terpikat," tambahnya.

Pernyataan Lucinta Luna mengenai dirinya datang bulan rutin setiap tanggal 5 kembali dibanjiri cibiran netizen. "Mens perempuan itu maju mundur gk sllu tepat tgl 5," kata netizen. "Hormon nya stabil terus y mas lucinta luna, masa haid ttp tgl 5 ,,, saya aj brubah2 tgl nya," tambah netizen lain.

Sementara itu, Lucinta Luna akan menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" yang dibawakan oleh Hotman Paris. Dalam episode tersebut, ia ditemani Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Namun belum diketahui kapan episode tersebut akan tayang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru