Thalita Latief Buka Suara Jawab Tudingan Hapusi Foto Suami Hingga Rumah Tangga Kandas
Selebriti

Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky dikabarkan mengalami keretakan sejak 2018 lalu. Menanggapi hal itu, Thalita buka suara dan memberi penjelasan ini.

WowKeren - Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky dikabarkan mengalami keretakan sejak 2018 lalu. Keduanya bahkan santer diberitakan sudah pisah karena Thalita sempat disebut-sebut sudah mengurus berkas perceraian.

Kabar keretakan rumah tangga Thalita semakin berhembus kencang ketika foto-foto Dennis menghilang dari Instagram pribadi sang istri. Thalita belakangan hanya mengunggah foto dirinya dan sang buah hati.

Seiring dengan berjalannya waktu, kabar tersebut rupanya hanya isapan jempol belaka. Hingga saat ini, pernikahan Thalita dan Dennis masih langgeng meski jarang diekspos.


Menanggapi kabar miring tersebut, perempuan berusia 30 tahun itu mengaku bingung dari mana asal-muasal isu tersebut. "Sebenernya enggak ada apa-apa, biasa-biasa aja," ujar Thalita.

Thalita menduga kemungkinan isu tersebut menyeruak akibat dirinya jarang mengunggah foto suami. Ia juga membantah tudingan telah menghapusi foto suami di media sosial.

"Cuma mungkin ada yang bilang aku menghapus foto-foto, enggak pernah aku hapus-hapus foto," tambah ibu dari Rafello Dimitri Rizky itu.

Thalita menambahkan bahwa dirinya tak pernah menghapus foto suami. Ia hanya mengunggah foto suami saat momen tertentu saja.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait