Tarif Endorse Kylie Jenner Lebih dari 18 Miliar Sekali Posting
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut tercatat menempati posisi puncak dalam daftar Instagram Rich List 2019, seperti tahun 2018 lalu.

WowKeren - Menjadi selebriti papan atas tentunya memiliki keuntungan tersendiri. Tak hanya popularitas, sejumlah merek brand ternama pun pastinya berlomba-lomba untuk menggunakan jasa para selebriti tersebut guna mempromosikan produk mereka lewat media sosial, yang sering disebut dengan istilah endorse.

Salah satu nama selebriti yang paling sering menjadi sasaran endorse adalah Kylie Jenner. Pada akun Instagram miliknya, si bungsu Kardashian-Jenner ini tercatat memiliki pengikut sebanyak lebih dari 139 juta. Seiring dengan pertambahan jumlah followersnya, maka tak heran jika kini tarif endorse Kylie pun semakin meningkat pula.


Belum lama ini, putri bungsu Kris Jenner tersebut tercatat menempati posisi puncak dalam daftar Instagram Rich List 2019. Diketahui, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga pernah memuncaki daftar tersebut di tahun 2018 lalu.

Photo-INFO

Hopper Hq

Berdasarkan daftar yang dirilis oleh Hopper Hq, Kylie meraih posisi pertama dengan tarif sebesar USD 1,266 Juta (sekitar Rp 18,18 miliar) untuk satu kali unggahan di akun Instagram miliknya. Pencapaian ini tentunya tak mengherankan, mengingat bahwa Kylie juga mendapat penghargaan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes berkat bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics.

Sedangkan di bawahnya, ada si cantik Ariana Grande yang mematok tarif USD 996 ribu. Menariknya, tahun lalu Ariana sendiri tidak masuk dalam daftar 10 besar selebriti dengan tarif endorse tertinggi. Tentunya hal ini dipengaruhi oleh meningkatnya jumlah followers Ariana yang mencapai 158 juta orang.

Tarif mahal untuk sekali endorse rupanya tak hanya diperuntukkan bagi selebriti saja. Hal ini terbukti kala nama pesepakbola Cristiano Ronaldo juga turut mengisi daftar tersebut. Striker asal Portugal ini dibayar hingga USD 975 ribu untuk sekali endorse.

Sedangkan di peringkat keempat, bertengger nama si Ratu endorse yakni Kim Kardashian. Istri Kanye West ini memasang tarif USD 910 ribu. Meski biaya yang ia patok terbilang "lumayan" jauh dari Kylie, namun tentunya pencapaian ini tak bisa dibilang remeh, mengingat bahwa perhitungan dilakukan berdasarkan jumlah followers, angka rata-rata per posting, dan intensitas unggahan.

Sementara itu, Selena Gomez menjadi selebriti kelima yang mengisi daftar Instagram Rich List 2019. Pelantun "Lose You To Love Me" ini mendapatkan uang sebesar USD 886 ribu sekali pasang endorse di akun Instagram miliknya. Sedangkan beberapa selebriti lain yang turut mengisi daftar sepuluh besar di antaranya adalah Dwayne Johnson, Beyonce Knowles, Taylor Swift, pesepakbola Neymar, serta Justin Bieber.

You can share this post!

Related Posts