Tegaskan Ogah Berteman, Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya Penebar Kebencian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kekesalan Nikita Mirzani terhadap Uya Kuya kian bertambah karena namanya dicatut dalam vlog bersama anak Barbie Kumalasari. Ia juga menegaskan tak berteman dengan Uya.

WowKeren - Nikita Mirzani mengaku tak pernah berteman dengan Uya Kuya. Nikita bahkan menyebut Uya sebagai manusia penuh kepalsuan.

Nikita menyebut bahwa kedekatannya dengan Uya di masa lalu cuma sebatas rekan kerja. Ia justru memilih tak punya teman daripada punya teman tapi raja settingan.

"Ya kalau settingan kan dia (Uya Kuya) memang raja setingan," kata Nikita saat ditemui WowKeren di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12). "Ah gue sih mendingan nggak punya teman daripada punya teman tapi nusuk dari belakang."

Kekesalan Nikita terhadap Uya kian bertambah ketika lelaki 44 tahun itu mencatut namanya dalam vlog bersama Barbie Kumalasari dan putrinya, Keisha Aira Natania. Dalam video tersebut, Aira menyebut nama Nikita sebagai orang yang dibenci.


Menurut Nikita, tidak masuk akal kalau anak dibawah umur berbicara seperti itu kalau tidak disuruh. Ia pun menyebut Uya sebagai penebar kebencian.

"Pertama itukan sudah di bawah umur, kedua menyuruh anak untuk membenci. Itu kan menebar kebencian. Dari omongannya saja sudah kelihatan, kalau itu sudah disuruh," kata Nikita.

Perempuan berusia 33 tahun itu menyayangkan tindakan Uya yang memanfaatkan anak di bawah umur. Nikita mengaku tak marah jika yang berbicara orang dewasa.

"Kalau yang ngomong anak orang dewasa, mungkin gue nggak akan marah. Ini anak kecil, polos," ujar Nikita. "Yang ketiga, YouTube itu kan ada editornya atau editing segala macam, kenapa itu nggak dihilangkan? Kenapa malah di jadiin highlight?."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait