Katy Perry dan Orlando Bloom Mendadak Tunda Pernikahan, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Laporan sebelumnya menyebutkan kalau pasangan selebriti Orlando Bloom dan Katy Perry berencana menikah akhir tahun 2019, tepatnya pada bulan Desember ini.

WowKeren - Semenjak mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom memang makin tak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka pada publik, baik secara langsung atau pun melalui media sosial.

Orlando dan Katy sendiri memang semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Bahkan pasangan beda profesi tersebut dikabarkan akan menikah pada tahun ini.


Laporan sebelumnya menyebut kalau pasangan selebriti ini bakal menikah akhir tahun 2019, tepatnya pada bulan Desember ini. Seorang sumber mengungkapkan jika acara pernikahan Katy dan Orlando nantinya akan berlangsung secara intim dan privat.

Namun kini, kabar terbaru justru menyebut kalau Orlando dan Katy sepakat untuk menunda pernikahan mereka. Dilansir Marie Claire pada Kamis (5/12), seorang sumber mengungkapkan kalau Orlando dan Katy terpaksa mengubah rencana pernikahan demi mendapatkan tempat pernikahan yang mereka inginkan.

"Mereka (Orlando dan Katy) mengubah waktunya karena lokasi yang mereka inginkan," kata sumber itu. "Mereka saling mencintai."

Tampaknya, mereka merencanakan bukan hanya satu tapi dua acara, jadi banyak yang harus dipersiapkan. "Mereka akan memiliki satu pesta pernikahan lokal (privat) dan yang lainnya akan menjadi pesta pernikahan besar," tambah sumber tersebut.

Di sisi lain, Orlando Bloom melamar Katy Perry di momen Valentine pada bulan Februari lalu. Meski demikian, keduanya mengaku sama sekali tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Katy Perry mengatakan bahwa mereka ingin lebih santai lantaran keduanya sama-sama sudah pernah menikah sebelumnya. "Aku pikir kami melakukan hal yang sangat hebat, dan kami benar-benar melakukan kerja keras untuk meletakkan pondasi yang indah sebelum kami mulai membangun sebuah rumah besar," tutur pelantun "Dark Horse" tersebut.

“Penting bagi kita untuk melakukan pekerjaan sebelum kita pergi dan mengambil langkah besar berikutnya. Kami berdua pernah menikah sebelumnya dan itu tidak sama di usia 30-an," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts