Tak Pusingkan Popularitas Usai Vakum Pasca Hijrah, Risty Tagor: Itu Kuasa Allah
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor belakangan memang sudah jarang muncul di berbagai acara televisi usai memutuskan untuk hijrah. Artis cantik itu kini disibukkan dengan berbagai kegiatan dakwah dan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

WowKeren - Risty Tagor memutuskan untuk tak terlalu aktif di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Artis cantik itu memilih untuk hijrah dan menjalankan berbagai aktivitas dakwah sambil menjadi ibu rumah tangga. Lama tak muncul di televisi, Risty pun mengaku tak khawatir soal popularitasnya di kalangan publik.

Risty mengaku pasrah karena percaya semua sudah diatur oleh Tuhan. Mantan istri Rifky Balweel itu mengaku sudah mundur dari dunia hiburan sejak 2014. Tapi sejauh ini orang-orang masih mengenalinya jika bepergian ke luar. Hal itu pun masih tetap dinikmati dan disyukuri oleh Risty.

"Aduh nama mah apa ya, jadi maksud aku gini, terkenal enggak terkenal bukan kita yang bikin," ujar Risty Tagor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12). "Itu memang sudah kuasanya Allah ya. Jadi dipasrahin saja, disantaiin saja."


"Malah sempat ngarep pergi ke pasar atau ke mal dengan orang tidak ngenalin. Tapi kan memang masih belum bisa, sudah vakum dari 2014, tapi orang masih bisa ngenalin," lanjut ibu tiga anak itu. "Tapi ya dinikmati saja, disyukuri pasti ada plus dan minusnya."

Lebih lanjut, Risty rendah hati ketika disinggung perihal keputusannya untuk berdakwah. Ia lebih memilih untuk menyebut aksinya itu dengan berbagai seputar keputusannya hijrah menjadi manusia yang lebih baik. Ia berharap kisah-kisah hidupnya bisa dijadikan motivasi untuk banyak orang dalam berbuat baik.

"Enggak (belajar dakwah). Pokoknya kalau disuruh dakwah mah ya sharing hijrah saja," tutur Risty lagi. "Ya kita berbagi kisah inspiratif sama sahabat. Semua orang pasti punya cerita sendiri, tapi kalau dakwah enggak sih."

Sementara itu, Ibu tiga anak itu kini memilih untuk menepi dari dunia hiburan. Ia berkomitmen untuk mengurus ketiga anaknya yakni Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari dan Arsyila. Oleh sebab itu, Risty selalu menolak tawaran berakting dan sudah rehat sejak 2014 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait