Kiwil Dikabarkan Nikah Lagi, Begini Reaksi Meggy Wulandari Sang Istri Kedua
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Meski sudah memiliki dua orang istri, Kiwil diisukan ingin menikah lagi. Padahal hubungan kedua istri Kiwil sering kali dikabarkan bermasalah dan tak akur.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dengan kedua istrinya sering kali dihampiri kabar tak sedap. Pasalnya hubungan istri pertama Kiwil yang bernama Rochimah dengan istri mudanya, Meggy Wulandari, sering kali dikabarkan tak akur.

Belum lama ini, Kiwil lagi-lagi diisukan ingin menambah istri dan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya. Saat ditanya mengenai kebanaran hal tersebut, Meggy enggan berkomentar banyak dan berseloroh bahwa handphone-nya telah disadap.

"Tahu aja lo. Lo nyadap telepon gue? Jangan doain orang. Aku sih doa mudah-mudahan (Kiwil enggak nikah lagi)," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/12). "No comment, hape gue jangan-jangan disadap."


Kendati begitu, Meggy tampaknya hanya bisa pasrah dan memilih untuk fokus mengurus anak-anaknya. Namun jika Kiwil benar-benar menikah lagi, Meggy mengancam akan meminta cerai. Sebelumnya, Meggy juga pernah bercerai dari Kiwil pada 2012 silam, namun menikah kembali di tahun 2013.

"Oh ya sudah, bapak bangga punya istri banyak, saya pusing ngurusin anak saya. Ya (cerai). Wallahualam aja deh. Saking sayangnya (sama Kiwil) saya kasih suami saya ke mbak Rochimah seutuhnya," ungkap Meggy. "Saya mundur aja, saya ngurus anak-anak aja insya Allah berkah. Mundur aja."

Saat ditanya tentang hubungannya dengan istri pertama Kiwil, Meggy menegaskan bahwa ia dan Rochimah baik-baik saja. Meggy bahkan memuji Rochimah sebagai sosok istri yang sabar dan saleha. Namun Meggy hanya bisa pasrah dan menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan.

"Sebenarnya enggak ada apa-apa. Mbak Rochimah orang yang baik masya Allah, istri saleha bidadari surga, masya Allah. Saya harus banyak belajar ngaji, mbak Rochimah baik," papar Meggy. "Namanya rumah tangga, hidup, mati, semua jodoh itu semua ketentuan Allah. Saat ini aku hanya bisa menjalani dengan sebaik-baiknya, mau gimana-gimana aku serahkan kepada Allah aja. Semua sudah Allah yang atur, ikutin aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru