Raffi-Nagita Sebut Rafathar Punya Kesamaan dengan Jeno NCT Dream, Apa?
Instagram
Selebriti

Raffi dan Nagita juga bertemu Jeno serta Jaemin saat berkunjung ke SM Town Coex Artium. Raffi pun tak melewatkan kesempatan ini untuk mengajari Jeno dan Jaemin bergoyang Bang Jali.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya membagikan perjalanan mereka berkeliling SM Town Coex Artium bersama Choi Siwon. Dalam kesempatan tersebut, Raffi sempat mengajari Siwon untuk berjoget Goyang Bang Jali khas Denny Cagur. Hal tersebut kembali dilakukan Raffi saat bertemu dengan Jeno dan Jaemin dari NCT Dream.

Jeno dan Jaemin awalnya mengajari Raffi serta Nagita beberapa gerakan dance lagu "Boom" milik mereka. Raffi dan Nagita terlihat kesulitan saat menarikan gerakan cepat di lagu tersebut. Sebaliknya, Jeno dan Jaemin tampak lihai menirukan Goyang Bang Jali.


Melihat ketampanan Jeno dan Jaemin, Raffi lantas mengaku pernah seganteng mereka ketika masih muda. "Kalau aku liat mukanya kayak aku waktu muda loh, sayang," ujar Raffi. "Cakepan mereka lah," timpal Nagita.

Ketika ditanya soal kerinduan akan penggemar Indonesia, Jeno dan Jaemin mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada bulan Desember ini. Seperti diketahui, NCT Dream bersama EXO akan mengisi acara HUT Transmedia pada 14-15 Desember mendatang.

Selanjutnya, Nagita penasaran dengan cita-cita Jeno dan Jaemin semasa kecil. Jeno sendiri menjelaskan bahwa dirinya sudah menjadi bintang iklan sejak masih kanak-kanak. Raffi dan Nagita tampak kagum dan menyebut Jeno mirip seperti putra mereka, Rafathar.

"Waktu kecil, pengin tahu deh. Cita-citanya mereka jadi apa?" tanya Nagita pada penerjemah. "Kalau dia emang dari kecil tuh udah kayak artis, bintang iklan," jelas penerjemah mengartikan jawaban Jeno.

"Same like Rafathar," kata Raffi. "Like him," sahut Nagita ikutan girang. Rafathar lantas diminta melakukan tos dengan Jeno dan Jaemin.

Di sisi lain, Jaemin mengaku ingin menjadi dokter saat masa kecil. Keikutsertaan Jaemin saat casting pun awalnya hanya iseng belaka. Namun, Jaemin akhirnya memutuskan untuk menjadi artis dengan beberapa pertimbangan.

"Dia mau jadi dokter katanya," ungkap Penerjemah mengartikan jawaban Jaemin. "Dia pertamanya kayak ikut training dulu, kayak enggak sengaja sih pertamanya casting itu. Ternyata kepilih, ikut training, akhirnya 'Oh ya udah deh jadi artis aja karena prospeknya lebih bagus.'"

Raffi dan Nagita juga membacakan beberapa pertanyaan dari penggemar Indonesia yang dituliskan melalui Instagram mereka. Dalam kesempatan tersebut, Jeno mengaku menunjukkan abs-nya untuk menyenangkan penggemar meski pernah berjanji tidak melakukannya. Sedangkan Jaemin memuji masakan Indonesia di Indonesia ternyata lebih enak dibanding yang dijual di Korea.

You can share this post!

Related Posts