Lucinta Luna Sebut Sang Pacar Setia Dampingi 24 Jam, Hotman Paris: Dia Kerjanya Apa Sih?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Salah satu alasan Lucinta Luna mantap menjalin kasih dengan Abash adalah karena sang pacar selalu setia 24 jam bersamanya. Pernyataan ini kemudian membuat Hotman Paris kepo soal pekerjaan Abash.

WowKeren - Lucinta Luna baru saja diundang menjadi bintang tamu acara milik Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show" episode Kamis (5/12). Berbagai topik dibahas oleh Lucinta termasuk tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Abash yang kabarnya akan segera berlanjut ke jenjang pernikahan.

Lucinta ditanya perihal alasan dirinya memilih Abas sebagai pasangan. Rupanya pedangdut bertubuh seksi itu menyebut bahwa Abash adalah sosok yang setia mendampinginya selama 24 jam. Abash juga dikenal jujur dan apa adanya sehingga membuat Lucinta makin jatuh hati.


"Lucinta Luna, lu bilang kan katanya banyak ya cowok-cowok yang tajir di luar sana yang mau sama lu. Tapi kenapa lu milih setia sama si Abash," tanya Nikita Mirzani yang didapuk menjadi co-host tadi malam. "Iya karena dia itu 24 jam setia sama aku, apa adanya dan dia selalu jujur," tegas Lucinta.

Pernyataan Lucinta ini pun membuat Hotman, Nikita dan Billy Syahputra yang juga menjadi bintang tamu kepo. "Eh dia pacar apa security?" sindir Nikita membuat penonton tertawa. "Kok 24 jam sama kamu? Emang dia enggak kerja?" celetuk Billy Syahputra

Hotman pun langsung melontarkan pertanyaan seputar pekerjaan Abash. Pengacara kondang itu penasaran kenapa Abash bisa mendampingi Lucinta selama 24 jam. Pertanyaan ini pun dijawab Lucinta seadanya. Ia enggan membeberkan detail pekerjaan sang kekasih dalam tayangan tersebut. Kendati begitu, ia menegaskan bahwa selama ini Abash membiayai dirinya.

"Tapi nih, kerjaan cowokmu sekarang, eh pacar kamu sekarang pekerjaannya apa sih? Masa 24 jam nempel kamu? Apa kerjanya?" tanya Hotman. "Dia sebetulnya di balik layar dia punya pekerjaan khusus, tapi ya pokoknya ada lah. Aku enggak bisa ngasih tahu," tegas Lucinta. "Kau yang ngebiayain atau apa?" tanya Hotman lagi. "Dia yang biayain aku," tegas Lucinta.

Sementara itu, hubungan Lucinta dan Abash sepertinya tidak main-main. Belum lama ini pelantun "Jom Jom Manjalita" itu mengabarkan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang tahun depan sekitar bulan Februari. Ia pun sudah melakukan beberapa persiapan dan akan membeli cincin bulan Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts