Pacar Rahmawati Kekeyi Emosi Saat Danang Sebut Centang Biru Instagramnya Hasil Pansos
Instagram
Selebriti

Pacar Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan tampak terlihat emosi ketika Danang Pradana Dieva menuding tanda centang biru di akun Instagramnya adalah hasil pansos.

WowKeren - Kisah asmara Rahmawati Kekeyi dan sang pacar, Rio Ramadhan masih menjadi perbincangan hangat khalayak ramai. Banyak dari netizen yang beranggapan dan menduga bahwa hubungan mereka berdua hanya settingan belaka.

Lantas baru-baru ini keduanya kembali diundang dalam sebuah program acara TV. Hingga akhirnya Rio menegaskan bahwa ia berpacaran dengan Kekey bukan untuk pansos apalagi hanya untuk mendapatkan centang biru di Instagram.

“Uh pansos lu,” ujar Danang Pradana Dieva selaku host di acara tersebut meledek Rio. “Bener gak? Serius beneran? Kamu suka sama Kekey beneran?” tanya Angel Karamoy meminta penjelasan dari Rio.

“Nggak dong, serius, suka beneran,” jawab Rio. “Karena katanya kamu pacaran sama Kekey biar dapat centang biru, kamu pacaran sama Kekey udah berapa lama?” tanya Danang lagi.

Pacar Rahmawati Kekeyi Emosi Saat Danang Sebut Centang Biru Instagramnya Hasil Pansos

Instagram


“Tiga bulan,” sahut Rio. “Nah kamu kan dapat centang biru baru minggu-minggu lalu kalau gak salah, berarti gara-gara Kekey dong kamu dapat centang biru,” cecar Danang lagi.

“Ya bilang ke Instagramnya dong,” sahut Rio dengan wajah kesal dan nada yang agak meninggi. “Ya santuy dong, kok emosi?” sahut Danang. “Dia gak emosi, dia ngegas,” timpal Eko Patrio yang berdiri di samping Danang.

“Kayaknya Kekey mau ngomong deh,” sahut Angel. “Kenapa Key?” tanya Danang. “Nggak kak, sebenarnya itu centang biru itu ya karena dia sendiri,” terang Kekey. Hingga akhirnya Kekey menjelaskan bahwa akun Instagram miliknya sudah terdapat centang biru sejak tahun 2018.

Cuplikan tayangan ini pun akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Hingga akhirnya tak sedikit dari netizen kembali memberikan cibiran untuk Rio.

"Secara teknik sbenere biasa aja.. Ketiban untung aja jadi viral," tulis seorang netter. "Kekey ini polos banget ya orgnya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait