Disindir Kelihatan Tua, Ini Alasan Alexandra Grant Pacar Keanu Reeves Biarkan Rambutnya Memutih
Selebriti

Sebelumnya, nama Alexandra Grant memang menjadi topik hangat di kalangan penggemar lantaran ia dinilai memiliki wajah yang lebih tua dibandingkan Keanu Reeves.

WowKeren - Pada awal bulan November lalu, nama Keanu Reeves memang jadi perbincangan publik lantaran ia memperkenalkan pacar barunya, Alexandra Grant, di red carpet LACMA Art + Film di Los Angeles, Amerika Serikat. Tentunya ini merupakan pertama kalinya aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut kedapatan menggandeng kekasihnya di depan umum setelah dikenal melajang selama bertahun-tahun.

Bahkan akibat memamerkan pacar barunya ini, nama Keanu Reeves langsung menjadi trending di media sosial. Foto-fotonya bersama Alexandra di acara LACMA Art + Film pun juga tak luput dari sorotan.


Sejumlah penggemar terang-terangan mengaku turut berbahagia lantaran pria yang pernah dijuluki Internet Boyfriend tersebut akhirnya memiliki kekasih setelah bertahun-tahun melajang. Namun tak sedikit pula yang mengaku salah fokus pada wajah Alexandra Grant, yang dinilai kelihatan lebih tua dibandingkan sang aktor.

Padahal, faktanya Alexandra berusia 9 tahun lebih muda dibandingkan Keanu. Wanita yang berprofesi sebagai seniman tersebut berusia 46 tahun, sedangkan Keanu menginjak umur 55 tahun.

Photo-INFO

Getty Images

Bukan tanpa alasan, pasalnya Alexandra memang memiliki rambut putih beruban yang mau tak mau membuatnya terlihat amat tua. Namun rupanya, Alexandra memang sengaja membiarkan rambutnya beruban secara alami. Hal ini terungkap dari unggahannya di Instagram, di mana ia mengomentari berita mengenai pengaruh cat rambut untuk menutupi uban pada kesehatan.

Banyak wanita memilih untuk mewarnai rambut demi tampil lebih menarik atau menutupi uban. Alexandra pun pernah demikian. Namun seiring dengan pertambahan usia, ia tampaknya sadar bahwa wanita punya pilihan untuk tidak melakukannya apalagi menurut penelitian cat rambut juga bisa jadi pemicu kanker payudara pada wanita.

"Wow, berita hari ini. Angkanya mengejutkan, terutama untuk wanita berkulit warna. Aku beruban dini di usia 20an dan pernah mewarnai rambut dengan berbagai warna sampai aku tidak bisa mentoleransi racun dari cat rambut lagi," tulisnya di Instagram.

"Di usia 30an, aku membiarkan rambutku menjadi 'pirang'. Aku mencintai dan mendukung setiap wanita bisa memilih bagaimana mereka memilih berpenampilan di berbagai tingkatan usia. Tapi atau dan, jika wanita dituntut dengan standar kecantikan, maka mari kita bicarakan mengenai standar kecantikan itu. Cinta untuk semua wanita," lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya sosok Alexandra sendiri bukanlah orang baru dalam kehidupan Keanu. Wanita cantik tersebut merupakan teman lama sang aktor, bahkan keduanya pernah berkolaborasi dalam buku "Ode to Happiness and Shadows". Wanita berusia 46 tahun ini disebut-sebut kerap membantu aktor "Always Be My Maybe" tersebut dalam desain visual buku-bukunya.

You can share this post!

Related Posts