Putra Cilik Ustadz Abdul Somad Dewasa Peluk Ibunda 'Bidadari Surga' Bikin Emak-Emak Terharu
Instagram/mizyanhadziq
Selebriti

Potret Mellya Juniarti yang mendapat dukungan dari sang putra Mizyan meski dicerai oleh Ustadz Abdul Somad itu menuai dukungan hingga banyak yang menganggap ibu dan anak itu justru diselamatkan oleh Allah.

WowKeren - Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti, mencoba ikhlas terkait perceraian rumah tangganya. 7 tahun menikah, Mellya yang sempat rela jadi wanita kedua setelah mendiang ibunda UAS itu mengakui bahwa tak ada sesuatu yang abadi.

Dalam foto, Mellya terlihat anggun memakai busana pengantin. Ia sempat mencium tangan UAS diduga saat hari pernikahan mereka.

"Bismillah Masyaallah Tabarakallah Tak ada yang abadi kita pun akan mati, Semua akan dimintai pertanggung jawaban ilahi robbi. 03 desember 2019," kata Mellya.


Meski sempat menyentil UAS bakal menikah lagi, Mellya juga berusaha menahan diri. Rupanya putra UAS yang masih sangat belia, Mizyan Haziq Abdillah.

Dalam foto, Mizyan seolah menutup mulut ibundanya demi menghindarkan dari dosa membongkar aib mantan suami. Mellya mengaku bangga pada Mizyan atas sikapnya itu.

"Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Allahumma sholli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya. Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri," seru Mellya. "Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati."

Foto Mellya yang dipeluk Mizyan ini menuai simpati banyak pihak terutama kaum ibu. "Saya focus ke tulisan istrinya,indah banget kata2nya,tidak lebay tapi penuh makna," kata seorang netter via Facebook. " Kekuatannya sekarang adalah anak. Anggap saja dia di jauhkan dari laki laki yang buruk dikehidupannya. Digantikan putranya yang akan menjadi kunci surga baginya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait