Anya Geraldine Beber Kegiatan Dalam Hidupnya, Nggak Jauh-Jauh dari Rebahan dan Ngebucin!
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine menuliskan kegiatannya sepanjang hari yang tak jauh berbeda dari orang-orang biasa. Namun unggahan Anya ini malah mendapat sejumlah protes dari netizen.

WowKeren - Anya Geraldine tak pernah lepas dari imej seksi. Ia pun sempat mengatakan tak keberatan bila dirinya menjadi fantasi liar para pria.

Namun siapa sangka dibalik sosok yang selalu menjadi sorotan tersebut, selebgram cantik bernama asli Nur Amalia Hayati itu juga mempunyai kebiasaan seperti orang pada umumnya. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram miliknya pada Selasa (10/12).

Dalam postingan tersebut, Anya membagikan cuitan Twitter miliknya, @Anyaselalubenar. "Kegiatan dalam lyfe: -kerja mager2an -pesen gofood -ngeluh -rebahan," bunyi cuitan Anya.

Anya menuliskan kegiatan lain yang terlupakan baginya. "Story of my life. Oh iya lupa, + ngebucin 24/7," tulis Anya di bagian caption.


Anya Geradline

Instagram

Postingan Anya tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Dari sekian banyak komentar, ada juga netizen yang protes karena Anya tidak menuliskan kebiasaan jarang mandi. Seperti diketahui, pengakuan Anya jarang mandi memang viral hingga menjadi trending topik.

"Jarang mandi ngga ditulis?" kata akun @masmas***. "Solat. biar sadar hidup ga selamanya," sambung akun @gemmy***. "Ambyarrr," kata akun @hadi***. "Ngegibah mana?" tambah akun @sagi***. "Enak ya ngebucin," komentar akun @arman***.

"Jarang mandi tapi tetep cantik," tulis akun @kabu***. "Influencer gak bole magerrr. nanti jadi influenza," sahut akun @putra***. "Rebahan adalah kenikmatan," seru akun @baido***. "MANDI APA KABAR ???" imbuh akun @anja***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait