Jika Ingin Membeli Laptop Gaming, Kamu Harus Memperhatikan Prosesornya Ya
Tekno

Tren laptop gaming belakangan ini semakin meningkat, sebab laptop jenis ini menyediakan beragam fitur khusus agar pemiliknya bisa memainkan berbagai jenis game. Nah berikut beberapa tips yang harus kamu perhatikan sebelum membeli laptop gaming.

WowKeren - Tips pertama yang harus kamu perhatikan sebelum membeli laptop gaming berkaitan dengan prosesor. Sebab prosesor yang mumpuni akan mendukung performa yang baik, stabil dan tidak cepat panas saat kita gunakan untuk bermain game. Untuk itu, kamu bisa memilih laptop dengan prosesor Intel atau AMD.

Pilih laptop dengan prosesor Intel jenis M karena cocok untuk gaming. Selain itu, gunakan laptop dengan prosesor Core i5 jika ingin mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru. Sementara itu untuk prosesor AMD, seri yang cocok untuk kebutuhan gaming adalah A8, A10 dan seri FX.

Selain prosesor, kamu juga harus memperhatikan kecepatan prosesor yang ditandai dengan satuan Ghz. Semakin tinggi angka Ghz, maka akan semakin cepat pula kinerja laptop tersebut. Dengan demikian, laptop tersebut sangat cocok digunakan untuk memainkan berbagai game yang berat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait