Ingin Nyaman dan Seru Saat Bermain Game? Pilih Laptop Gaming dengan Banyak Port Ya
Tekno

Tren laptop gaming belakangan ini semakin meningkat, sebab laptop jenis ini menyediakan beragam fitur khusus agar pemiliknya bisa memainkan berbagai jenis game. Nah berikut beberapa tips yang harus kamu perhatikan sebelum membeli laptop gaming.

WowKeren - Tips terakhir yang harus kamu perhatikan adalah soal port laptop. Sebaiknya pilih laptop dengan pilihan port yang banyak. Minimal laptop yang kamu pilih harus memiliki USB 2.0 port, USB 3.0 port, HDMI port dan D-Sub port.

USB 2.0 dan 3.0 penting untuk memasang peripheral yang mendukung kenyamanan gaming, seperti mouse, keyboard hingga joystick. Selain itu jika kamu berminat untuk menghubungkannya ke LCD TV atau monitor yang ukurannya lebih besar, HDMI port dan D-Sub port akan sangat berguna.

Demikian tujuh tips memilih laptop gaming yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi game asah otak yang membuat belajar jadi lebih menyenangkan. Selain itu kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beragam game horor yang asyik dimainkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait