Derby Romero Tanggapi Rumor Dibuatnya Sekuel Film 'Petualangan Sherina'
Instagram/derbyromero
Film

Derby Romero sempat membagikan reuninya bareng Sherina, Riri Riza, dan Mira Lesmana melalui akun Instagram miliknya. Pose yang ditunjukkan Derby dan Sherina juga menguatkan rumor tersebut.

WowKeren - Rumor mengenai akan dibuatnya sekuel film "Petualangan Sherina" belakangan ramai diperbincangkan. Rumor tersebut diawali pertemuan Sherina dengan duo sutradara-produser Riri Riza dan Mira Lesmana. Mereka diketahui memegang peranan penting dalam film "Petualangan Sherina" yang dirilis 19 tahun lalu.

Kemungkinan dibuatnya sekuel "Petualangan Sherina" semakin kuat saat reuni Sherina bersama Riri dan Mira juga dihadiri Derby Romero. Kata kunci "Sherina" bahkan sempat menjadi trending Twitter. Terlebih pada 2020 mendatang, "Petualangan Sherina" genap berusia 20 tahun.

Derby sendiri juga membagikan foto reuni mereka di Instagram pribadinya, sama seperti yang dilakukan Sherina dan Mira. "Jagoan jagoan!!!" tulis Derby di keterangan fotonya kala itu. Pose Sherina dan Derby pun sangat mirip dengan gaya khas mereka di film "Petualangan Sherina".


Mengenai rumor yang beredar, Derby memberikan jawaban mengambang. Menurut Derby, reuninya dengan Sherina serta Riri dan Mira hanya sekadar kumpul-kumpul biasa. "Kami ngumpul-ngumpul aja," ujar Derby dilansir detikHOT.

Namun, Derby memberikan senyum penuh arti serta minta didoakan soal kemungkinan rencana besar tersebut. "Didoain saja," imbuh Derby.

Suami Claudia Adinda tersebut juga mengaku akan sangat senang jika rumor sekuel "Petualangan Sherina" benar-benar menjadi kenyataan. "Ya pasti senang, dong," tutup Derby.

"Petualangan Sherina" sendiri sempat dibuat versi musikal pada 2017 silam. Meski tak lagi diperankan oleh Sherina dan Derby, Musikal Petualangan Sherina tetap dapat mengobati kerinduan penggemar akan masa kecil mereka. Musikal produksi Jakarta Movement of Inspiration tersebut juga mendapat dukungan dari Miles Films milik Mira Lesmana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru