Reaksi Syahrini-Lucinta Luna Usai Ditegur Melanie Subono Karena Pakai Baju Diduga dari Bulu Hewan
Instagram
Selebriti

Sebagai pencinta hewan, Melanie Subono mengaku pernah menegur langsung Syahrini dan Lucinta Luna karena memakai baju yang diduga terbuat dari bulu binatang.

WowKeren - Kecintaan Melanie Subono terhadap hewan sudah tidak perlu diragukan lagi. Lady rocker Indonesia ini bahkan memutuskan untuk menjadi vegan karena saking cintanya kepada hewan. Ia juga sering buka suara jika ada kasus-kasus kekerasan atau penelantaran hewan di media sosial.

Melanie juga tak ragu untuk menegur pihak yang dinilai telah melakukan hal tidak menyenangkan terhadap hewan. Ia mengaku sempat menegur Syahrini dan Lucinta Luna karena memakai baju yang diduga terbuat dari bulu binatang. Hal ini diungkap saat Melani menjadi bintang tamu "Call Me Mel" episode Senin (16/12).

"Bener gak ini (artikel Melanie menegur Syahrini dan Lucinta)? Karena kadang-kadang headline suka berbeda sama isinya, bener gak?" tanya Melaney Ricardo selaku host "Call Me Mel". "Pada dasarnya gini loh. Entah yang dia pakai itu bulu palsu apa bener, cuma kan banyak orang ngelihat terus langsung (mencontoh)," jawab Melanie.

Melanie pun menyinggung soal keserakahan manusia dalam memenuhi gaya hidup hingga mengorbankan hewan. "Gini loh, Indonesia dikasih hewan paling banyak di dunia, sekian banyaknya sudah punah cuma gara-gara manusia pengen pakai gadingnya, manusia pengen pakai kulitnya, manusia pengen ini apa segala macam," lanjutnya.


Kalau pun misalnya yang dipakai oleh Syahrini dan Lucinta adalah bulu palsu, Melanie tetap khawatir akan ada yang meniru gaya mereka dengan memakai bulu yang asli. "Ya kalau misalnya ternyata yang dia pakai palsu, fans-nya ngelihat, dia bener-bener ngebunuh untuk ngepakai (bulu) yang bener. Itu kan jadinya, sangat enggak memberi contoh yang baik," ujar Melanie.

Melanie kemudian mengatakan bahwa reaksi Syahrini dan Lucinta cukup baik saat ditegur karena gaya berpakaian mereka. Cucu dari mendiang BJ Habibie ini juga menegaskan dirinya menegur bukan berarti memusuhi Syahrini dan Lucinta. Ia hanya ingin mengingatkan kedua pesohor Tanah Air itu.

"Tapi waktu itu menegur secara langsung by DM (Direct Message) atau apa?" tanya Ichsan Akbar selaku co-host "Call Me Mel". "Sempet, gue juga udah ketemu Lucinta, udah ketemu Syahrini juga. Gue cuma kasih tahu poin gue gitu which is, it's okay," jelas Melanie. "Respon mereka apa saat itu?" tanya Ichsan lagi. "It's okay. Maksudnya, pada saat gue enggak setuju sama sesuatu bukan berarti gue musuhin juga," tegas Melanie.

Sementara itu, Melanie juga menunjukkan kecintaannya terhadap hewan lewat pola makannya. Ia mengaku sudah memutuskan untuk menjadi vegan sehingga tak lagi mengonsumsi produk hewani. Melanie pun memiliki alasan sendiri saat ditanya soal keputusannya menjadi hewan. "Gue enggak mau membunuh sesuatu yang enggak bisa gue ciptakan," begitu jawab Melanie saat ditanya alasannya menjadi vegan.

(wk/nur2)


You can share this post!

Related Posts