Harganya Fantastis, Najwa Shihab Bikin Geger Fans K-Pop Usai Pakai Sepatu G-Dragon
Selebriti

Penampilan Najwa Shihab saat menghadiri Line Indonesia Awards 2019 mencuri perhatian penggemar K-Pop karena ketahuan memakai sepatu kolaborasi clothing line G-Dragon dengan brand Nike.

WowKeren - Najwa Shihab baru saja mendapatkan penghargaan dari ajang Line Indonesia Awards 2019. Pembawa acara "Mata Najwa" itu memboyong piala Person of the Year dalam acara yang digelar pada Selasa (17/12) tersebut. Berbagai postingan pun dibuat oleh Najwa untuk mengungkapkan kebahagiaannya.

Salah satu postingan Najwa usai menerima hadiah adalah berupa beberapa foto yang diambil di lokasi acara. Putri Quraish Shihab itu terlihat cantik memamerkan piala yang baru saja didapatkan dari Line. Seperti biasa, ia tampil dengan gaya simpelnya memakai sneakers dalam acara tersebut.

Postingan ini rupanya mencuri perhatian publik, terutama fans K-Pop. Pasalnya Najwa diketahui memakai sepatu hasil kolaborasi clothing line G-Dragon Big Bang, PEACEMINUSONE dengan brand Nike. Sepatu bernama G-Dragon's Nike Air Force 1 Para-noise ini memang tengah hits di Korea Selatan.

Najwa Shihab Bikin Geger Fans K-Pop Usai Pakai Sepatu G-Dragon Seharga Ratusan Juta

Instagram


Dirilis sejak 23 November, sepatu kolaborasi G-Dragon ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Diketahui harga jual Nike Air Force 1 Para-noise bisa mencapai 13 juta Won atau sekitar Rp 155 juta dari yang awalnya hanya sekitar Rp 2,8 jutaan. Tak heran jika fans K-Pop langsung geger saat mendapati Najwa memakai sepatu kece tersebut.

"Af-1 g-dragon uwuu (emoji)," ujar netter. "Mantap para-noise dong (emoji)," tutur yang lain. "Mba nana pake sepatunya paranoise (emoji hati)," sambung lainnya. "Salfok sm spatu mbak najwa," tulis yang lain. "Sepatunyaaa!!!!!" celetuk yang lain. "Salah fokus sama sepatunya. Paranoise (emoji syok)," tutur netter lain. "Wait, itu kan sepatu NikeXGD wow wow wow," sambung netter lain.

Najwa Shihab Bikin Geger Fans K-Pop Usai Pakai Sepatu G-Dragon Seharga Ratusan Juta

Instagram

Sepatu Nike Air Force 1 Para-noise ini kembali dipakai oleh Najwa saat syuting "Mata Najwa". Najwa terlihat santai memadukan sneakers dengan baju casual serba hitam dalam foto yang dibagikan olehnya pada Rabu (18/12). Ia memang cukup sering tampil keren memakai sneakers dalam berbagai kesempatan.

Sementara itu, sepatu kolaborasi G-Dragon dan Nike ini dikabarkan diserbu oleh fans di seluruh dunia. Banyak juga selebriti ternama yang memakai sepatu ini, sebut saja Suho EXO, Park Shin Hye, Ravi VIXX, Jung Il Woo, rapper The Quiett, hingga pemain sepak bola kenamaan dunia, Neymar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru