Putus dari Roy Kiyoshi, Evelin Nada Anjani Akui Punya Gebetan Cowok Jepang dan Amerika
WowKeren/Fernando
Selebriti

Evelin Nada Anjani beberapa waktu lalu diketahui dekat dengan seorang pria tampan asal Jepang. Bahkan mantan pacar Roy Kiyoshi ini juga sedang dekat dengan pria asal Amerika.

WowKeren - Evelin Nada Anjani tampaknya enggan berlarut-larut setelah putus dari Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Roy menganggap Evelin hanya sebatas teman meski keduanya sering tampil mesra.

Meski merasa terkejut, Evelin mengaku tak merasa kesal terhadap Roy. Mantan istri Aming tersebut bahkan sudah terlihat dekat dengan pria asal Jepang belum lama ini. Pria tersebut memiliki nama panggung ACE1 dan berprofesi sebagai DJ seperti Evelin.


Kali ini, Evelin ditanya mengenai hubungannya dengan ACE1 dan mengaku masih berteman dekat, meski sudah cukup lama saling kenal. Evelin juga mengaku sedang dekat dengan beberapa pria, serta ingin mencoba menjalin hubungan dengan warga negara asing.

"Masih belum terlalu fix, ya mulai udah dekat lah. Belum ya, nanti aja deh. Soalnya aku masih dilema juga. Kenalnya udah dari beberapa tahun yang lalu," ujar Evelin kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/12). "Sekarang masih teman dekat aja. Masih penjajakan lah sama yang ini. Kenalannya ada beberapa, cuma aku masih milih ya. Tapi kali ini kayaknya mau nyoba yang luar negeri dulu."

Lebih lanjut, Evelin menceritakan bahwa ACE1 akan berkunjung ke Indonesia pada awal tahun 2020 mendatang. Menurut Evelin, ia sudah merasa nyambung dengan ACE1 karena sama-sama berprofesi sebagai DJ.

"Nanti dia awal tahun baru mau datang ke sini, jadi kita sering ketemu intens. Kemarin pas aku di Jepang dua kali, dua-duanya ketemu," sambung Evelin. "Sama-sama DJ juga, jadi lebih nyambung juga sih. Sebenarnya aku orangnya juga dewasa juga. Dia kebapakannya juga ada."

Selain itu, Evelin mengaku bahwa ia memiliki gebetan lain yang merupakan pria asal Amerika. Kendati begitu, DJ berusia 27 tahun tersebut masih melakukan pendekatan sebelum memilih salah satu gebetannya untuk dijadikan pacar.

"Kalau yang satu lagi Februari nanti dia mau datang, itu orang Amerika. Intensnya sekarang sama yang Jepang sih," pungkas Evelin. "Cuma enggak tahu ya. Aku juga ketemu waktu itu memang asyik sih sama yang Amerika. Ya udah lah, sekarang masih kenalan banyak-banyakin aja, enggak apa-apa dong."

You can share this post!

Related Posts