Felicya Angelista Lakukan Perjalanan Rohani Sebelum Dinikahi Hito Caesar
Instagram/fdphotographyofficial
Selebriti

Felicya Angelista melakukan perjalanan rohani bersama sang ibunda. Meski tak mengajak Immanuel Caesar Hito, Felicya bahagia sekaligus bersyukur bakal merayakan Natal di sana.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito saat ini masih disibukkan dengan segala persiapan menuju hari pernikahan. Keduanya pun sempat kedapatan berburu cincin pertunangan dan pernikahan belum lama ini.

Namun ditengah kesibukan persiapan nikah, Feli melakukan perjalanan rohani bersama sang ibunda. Tanpa Hito dan anjing kesayangannya, Yeppo, Feli merasa sangat sedih meninggalkan mereka.

"Sudah di bandara mau check-in, mau perjalanan rohani ke Mesir, Israel, Yordania, dan Yerusalem," kata Feli saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang seperti dilansir dari Cumicumi. "Bisa nangis nih pamit sama Hito dan Yeppo daritadi sudah nahan-nahan, lebay ya."

Walau demikian, Feli mengaku sangat senang akan merayakan Natal bersama sang bunda di Israel. Ia pun bersyukur di usianya yang baru 25 tahun bisa mewujudkan salah satu impiannya melakukan perjalanan rohani.

"Senang banget bisa rayakan Natal bersama di sana. Ini pertama kali. Salah satu mimpiku pergi ke Tanah Perjanjian Yerusalem umur 25 tahun terjawab," sambung Feli. "Bersyukur momen pas Natal dan bisa bareng mami juga. Sudah nggak bisa ngomong deh."


Feli juga mengungkap impiannya yang lain. Ia ingin menjalani foto prewedding bersama Hito di tengah perjalanan rohani.

"Tahu dia mau ngelamar gue, sudah gue ajak juga," kata Feli. "Harusnya kan bisa sekalian foto prewed di sana ya."

Biarpun impian untuk foto prewedding tak bisa terlaksana, Feli berusaha untuk menikmati perjalanan rohaninya bersama sang bunda. Ia pun membocorkan sejumlah perlengkapan sekaligus bekal makanan untuk pergi ke Yerusalem yang kini musim dingin.

"Bawa bumbu dan sambal ROA. Tempat kacamata, kupluk, dan syal karena suhunya di sana minus berapa derajat, turun salju. Bawa sarung tangan. Kalau barang-barang mah nggak spesial," kata Feli. "Yang spesial siapin hati dan pikiran untuk wisata rohani jadi wow."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru