Ibra Ditangkap, Ayu Azhari Ungkap Sudah Usaha Keras Jauhkan Sang Adik Dari Narkoba
Selebriti

Ibra Azhari ditangkap tim kepolisian karena diduga terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, Ayu Azhari beberkan perjuangan keluarganya untuk sembuhkan sang adik dari narkoba.

WowKeren - Aktor senior Ibra Azhari ditangkap kepolisian pada Minggu (22/12) dini hari. Ibra dibekuk tim kepolisian setelah diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui ini bukan kali pertama Ibra tersandung masalah narkoba. Dengan adanya kasus ini, maka kakak dari Sarah Azhari ini sudah kedapatan terjerat kasus narkoba sebanyak 4 kali.

Ayu Azhari, selaku kakak Ibra lantas angkat berbicara mengenai permasalahan yang menimpa sang adik. Ia mengaku dirinya sama sekali tidak bisa membantu lantaran sang adik sudah dewasa dan dapat menentukan pilihannya sendiri.

Terlebih, saat ini Ayu sudah berkeluarga dan memiliki anak sehingga hal tersebut menjadi fokus utamanya. Oleh sebab itu, artis "Bidadari" ini mengaku tidak bisa memantau keadaan sang adik selama 24 jam.

"Saya pun tak bisa memantau dia selama 24 jam karena saya sudah berkeluarga dan punya anak," ungkap Ayu seperti dilansir dari Warta Kota, Senin (23/12). "Ibra pun juga sudah punya tanggung jawabnya sendiri."


Menurut Ayu, Ibra seharusnya sudah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang tidak untuk dirinya. Istri dari musisi Mike Tramp mengungkapkan jika selama ini ia telah berupaya membantu sang adik agar lepas dari masalah ketergantungan narkoba.

Selama ini, Ayu dan suami beserta anak-anaknya juga telah turun tangan untuk membantu Ibra dengan cara selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi. Mereka juga terus mendukung Ibra secara rutin dan positif agar dapat sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Itu pun saya dan anak-anak selalu memperhatikan dan membantu Ibra agar bisa baik atau sembuh (dari narkoba)," jelas Ayu. "(Kami) dengan selalu menjalin silaturahmi dan mendukung hal yang positif untuk beliau."

Sayang, pada akhirnya Ayu tetap gagal mencegah sang adik untuk mengonsumsi narkotika. Penangkapan Ibra sendiri dinilai telah merusak citra dan nama keluarga besar dari Ayu Azhari.

Pada penangkapan Ibra, kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu. "Ya, benar (Ditangkap). Sabu, tunggu informasi lebih lanjut. Masih kita kembangkan lagi dari mana dia dapatkan barang haram tersebut," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan Herry.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru