Rizky Nazar Pacari Syifa Hadju, Michelle Ziudith Santuy Melirik Cantik Bak Idol Korea
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Michelle Ziudith sempat beberapa hari tak mengunggah postingan disaat Rizky Nazar gencar diisukan mesra dengan Syifa Hadju. Untungnya rasa kangen fans terobati ketika ia kembali pamer senyum ceria dan tatapan anggun.

WowKeren - Rizky Nazar dikabarkan sudah mengakui hubungannya dengan Syifa Hadju. Sempat beberapa kali menyangkal, Rizky kini mengaku sudah punya pacar.

Kian menguatkan kabar jadian, Rizky terciduk menghadiahi bunga pada ibunda Syifa, Shendy. Hadiah bunga itu membuat Shendy terharu hingga Rizky dipuji sebagai menantu idaman.

Jika Rizky sedang berbahagia, Michelle Zudith alias Michelle Ziudith justru tak terdengar kabarnya. Ia sempat beberapa hari tak mengunggah apapun hingga netter merindukan keberadaannya.

Untungnya, artis yang akrab disapa Michi itu kembali muncul. Ia mengunggah foto cantik dengan memakai kacamata hitam. Namun kacamata yang dipakai Michi agak melorot dan memperlihatkan matanya yang indah menawan. Tak cuma itu, Michi yang dikenal ceria juga menebar senyum bahagia hingga fans mengungkap kekaguman mereka.


"Miss you..😍😍😍nongoll juga akhirnya," kata netter. "Miss youuuuu beberapa hari ga nongol di sosmed😭," kata netter. "Cantik kayak idol Korea, gak ketulungan," puji fans.

Sementara itu, Michi merupakan salah satu artis yang diisukan sebagai kekasih Rizky. Namun Michi menegaskan kalau ia dan Rizky hanya teman biasa. Bahkan saat diramal tak bakal jadian, Michi malah bersikap santai.

"Mereka berdua bisa jadian?" tanya Chika Jessica. "Nggak bisa," seru Cindy. "Tapi kalau sahabatan kan gak takut kehilangan," ujar Michelle. "Persahabatan mereka bisa lama banget, bagi Rizky, Michelle sosok wanita yang perfect, banyak hal positif buat mereka," kata Cindy.

Peramal lainnya, Marcell Wenn juga mengungkap ciri-ciri pria yang bakal memikat hati Michi. "Michelle Ziudith ini lahir 20 Januari, tanggal yang membingungkan, bisa Capricorn bisa Aquarius. Jika Michi Aquarius, maka dia orangnya ramah, mudah bergaul, sangat menghargai sekali. Memiliki intuisi yang tinggi. Kalau Capricorn penyabar, percaya diri, anggun," seru Marcell.

Marcell lantas membaca karakter jodoh Michi. "Orangnya suka bekerja keras dan memiliki rezeki yang berlimpah. Orangnya saya lihat sukses, sosok pria yang bertanggung jawab. Dia juga pria penyayang dan setia, berkharisma dan tidak jauh dari dunia hiburan," kata Marcell.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait