Meski Sudah Cerai, Yuni Shara Silaturahmi ke Rumah Mantan Suami Jelang Natal
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara tampak berkunjung ke kediaman keluarga sang mantan suami kedua, Henry Siahaan. Meski sudah bercerai, hubungan Yuni dan Henry tampak masih akur.

WowKeren - Yuni Shara beberapa waktu lalu menceritakan pengalaman pahitnya kepada Deddy Corbuzier. Rupanya Yuni pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilakukan oleh sang suami pertama, Raymond Manthey.

Kekerasan yang dilakukan Raymond pun membuat Yuni merasa trauma saat disentuh maupun berhubungan intim dengan lawan jenis. Kakak Krisdayanti tersebut juga memilih mengandalkan alat bantu seks untuk memuaskan hasratnya. Yuni juga enggan berhubungan kembali dengan sang mantan suami pertama.

Berbeda dari Raymond, Yuni justru terlihat masih akrab dengan sang mantan suami kedua, Henry Siahaan. Mantan pasangan suami istri yang bercerai di tahun 2008 tersebut sudah dikaruniai 2 orang putra, Cavin Obrient Salomo dan Cello Obin Siahaan.

Belum lama ini, Yuni tampak mengunjungi rumah Henry untuk menemani kedua putranya bertemu sang ayah jelang Natal. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram miliknya, Yuni terlihat tak canggung saat bertemu dengan Henry dan keluarganya.


Yuni bahkan dirangkul dengan hangat oleh Henry pada salah satu foto. "Silaturahmi Natal ke keluarga Papa nya anak-anak. @henry.siahaaan @chacha265 @chia.shn @c_obrient @cello_shn , Chiara & Liora (cucu bang Henri & mbak Afni) @afni2710," demikian bunyi tulisan Yuni di bagian keterangan foto.

Sikap Yuni yang tetap menjaga silaturahmi dengan Henry pun berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka memuji penyanyi berusia 47 tahun tersebut dan mendoakannya selalu rukun dengan keluarga sang mantan suami.

"Adem liatnya biar udah bercerai ttp rukun tentram dan damai, ini lah yg nama nya kekeluargaan sehat terus nggeh mbak @yunishara36 sukses sll aminnnn," komentar akun @aldia*****fendy. "@yunishara36 . Salut deh pokoknya... hebat..." sambung akun @tiarman****ginting129.

"Aku terharuuuu sekali,saling bergandengan tangan dan menjaga silaturahmi yg sangat baik saya saluuttt mbak yuni.. Tuhan memberkati 1 klg besar ini," ujar akun @okt****777. "Seneng e mbk Yun.. ngewasi foto ne.. rukun.. terus mbk... sehat terus.. dan terus jadi panutan mbk," seru akun @nurha******siani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru