Istri Jerinx SID Dituding Jadi Transgender, Langsung Buru Sosok Sang Pemfitnah
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menerima tudingan bahwa ia adalah seorang transgender. Tak tinggal diam, istri Jerinx SID tersebut langsung memberi balasan menohok dan menunjukkan sosok yang memfitnahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Nora Alexandra dibuat kesal oleh seseorang yang sembarangan menudingnya sebagai seorang transgender. Nora pun menunjukkan foto bukti pesan pribadi yang dikirimkan orang tersebut kepada sang suami, Jerinx SID.

"Bini lu transgender yah. Transgender. Laki nih gw tau. Laki nih," demikian bunyi pesan pribadi yang dikirimkan akun @andri_sundara. Tak terima dengan tudingan tersebut, Nora pun memajang beberapa foto Andri dan memberikan balasan menohok.

"Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender, sebab ibu saya lahirin saya perempuan. Dan juga bisa ditanya dokter di @siloambali sunset road saya juga sering cek kandungn untuk program hamil dan punya rahim," tulis Nora di Instagram pada Jumat (27/12). "Dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara2 penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender? Saya meminta kepada semua followers saya baik itu Haters atau Lovers gunakan jari kalian dengan baik."


Selanjutnya, Nora juga meminta bantuan masyarakat untuk memberitahunya jika melihat atau mengenal sosok Andri, hingga berjanji akan memberikan imbalan. Model berusia 25 tahun tersebut akan melaporkan Andri ke polisi karena telah memfitnahnya.

"Laki2 difoto ini tidak hanya menghina fisik saya tetapi suara saya, jika ada yg tau keberadaan dia dan jika ada yg mempunyai identitasnya, monggo info saya, saya akan beri imbalan, dan untuk laki2 ini perlu saya laporkan atas fitnahannya, menurut saya dia tidak menghargai perempun dan bahkan ibu saya mengandung saya bukan 9 bulan tpi 12 bulan, lalu seenaknya dia sebut saya Transgender, mari kita basmi manusia yang suka umbar fitnah ini agar tidak ada lagi yang begini," lanjut Nora. "Sudah cukup banyak fitnahan dihidup saya, saya tidak tinggal diam untuk status perempuan yg saya sandang tapi dia bilang saya transgender, lawan fitnah ini!!! Agar tak menjadi hoax dikemudian hari!, @ditreskrimum.poldabali @ditreskrimsus.bali."

Postingan Nora tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang turut merasa simpati padanya, sekaligus geram terhadap Andri. Mereka juga mendukung upaya Nora untuk memburu dan memperkarakan sang pelaku fitnah ke jalur hukum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru