Soroti Foto Prewedding Ahok-Nastiti, Iwan Fals Salfok Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Iwan Fals mengunggah foto prewedding pasangan Ahok-Puput di akun Twitternya. Namun, dalam foto tersebut, penyanyi legendaris Indonesia itu menemukan sebuah 'keganjilan' hingga jadi sorotan netizen.

WowKeren - Pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang terkesan tertutup. Seperti yang diketahui, keduanya resmi menikah setelah Ahok menghirup udara bebas dari tahanan Mako Brimob pada 24 Januari 2019 lalu.

Namun, beberapa waktu terakhir, potret mesra pasangan Ahok dan Puput ini sempat menjadi sorotan warganet sesuai diunggah oleh seorang fotografer Fandy Susanto di laman Instagram @fdphotography90. Pada unggahan tersebut, memperlihatkan foto-foto prewedding keduanya yang mengusung dua konsep yaitu tradisional adat Jawa serta konsep modern dan elegan.

Meski begitu, nampaknya salah satu foto "mesra" pasangan ini menyita perhatian seorang musisi sekaligus penyanyi beraliran balada, rock, pop, dan country yang legendaris Iwan Fals. Hal ini diungkapkan oleh Iwan setelah menemukan "keganjilan" dalam foto prewedding Ahok yang mengusung konsep modern tersebut di akun Twitternya.


Dapat dilihat dalam foto tersebut nampak Ahok mengenakan setelan jas warna hitam, sedangkan Puput tampil anggun dengan blazer berwana senada dengan sang suami. Sedangkan yang disorot oleh penyanyi berusia 58 tahun itu adalah posisi tanggan Puput di pundak Ahok yang terlihat seperti kamuflase dan bukan tangan miliknya.

Iwan Fals Salfok

Twitter

Ditambah lagi ada aksesoris bulu berwarna abu-abu di kursi. "...duh ini tangannya siap yg ditengah...?" tulis pelantun lagu "Bento" tersebut pada keterangannya di Twitter. Sontak saja, unggahan tersebut mendapat perhatian dari sejumlah warganet.

Tak sedikit yang turut salah fokus dengan "temuan" penyanyi legenda Indonesia tersebut. Namun, ada pula yang turut menjelaskan jika posisi tangan yang ganjil tersebut hanyalah ilusi optik semata.

"Itu tangannya nekuk kali bang.. yg abu itu aksesoris bulu-bulu~~~," ujar @con*****ane. "Tangan bini nya lah om," sahut cum**********yon. "Kursi nya om....view nya pas ke tangan si istri pak @basuki_btp," balas @Exc*****ho."

"Tangan ghaib om," canda @sa*****46. "Tangan Besi "MerajaLeLa"," imbuh @Fer********662. "Fokus bener ente bang," goda @Ok****ck. "Tangan arwah gentayangan sang mantan kle," sambung @ma****b_ae.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait