Megan Domani Pakai Kaos Kelewat Ketat, Bagian Ini Jadi Sorotan Picu Komentar Nakal
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Megan Domani membagikan postingan terbaru saat tampil mengenakan kaos kelewat ketat hingga membuat netizen gagal fokus dan memberikan komentar nakal untuknya.

WowKeren - Baru-baru ini Megan Domani berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah foto postingannya. Adik Bryan Domani ini membagikan potret terbaru setelah sekian lama sekitar seminggu lebih tak menunjukkan postingan terbarunya.

Lantas di unggahannya kali ini, Megan memperlihatkan potret dirinya saat mengenakan kaos berwarna putih yang ketat dan tampak kekecilan. Megan kemudian menggunakan celana super pendek berwarna hitam untuk menyelaraskan penampilannya tersebut.

Rambutnya yang panjang biasa dibiarkan terurai, kali ini nampak diikat dan hanya menyisakan beberapa helai di bagian depan. Penampilannya kali ini semakin terlihat menawan dengan kombinasi jaket jeans berukuran longgar sebagai outer.


Meski begitu, jaket longgar tersebut tak menutupi lekuk tubuh Megan lantaran ia sengaja berpose dengan membuka jaketnya di beberapa slide foto yang ia bagikan. Sehingga kaos putih yang ketat memperlihatkan bagian dada Megan.

Megan Domani Pakai Kaos Kelewat Ketat, Bagian Ini Jadi Sorotan Picu Komentar Nakal

Instagram

"Tidak tau mana yang terbaik dengan atau tanpa flash... jadi inilah yang kalian dapatkan (emoji)," tulis Megan dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (29/12). Tak ayal, postingan gadis berusia 17 tahun ini akhirnya menuai banyak komentar nakal dari netizen yang menyorot bagian dada Megan.

"Ahhahaha salfok anjir liat bola"nya dulu kecil skrng bersi pas liat dulu di tv tepos yh skrng berisi anjay di ksih ap tuh wkkwkwkwk," tulis seorang netter. “Bawaan nya pengen ke kamar mandi aja,” goda netter yang lain. “Eeh kok gedean, 17 taon segini gimana 20 taon,” sahut netter yang lain. "PERASAAN DI TV GK SE GEDE INI," tambah netter yang lain dengan memberikan emoji heran.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru