Isyana Sarasvati Jadi Bahan Perbincangan Usai Dapat Hantaran Mewah Ini Saat Lamaran
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Serba-serbi dari acara lamaran Isyana Sarasvati masih menjadi bahasan, termasuk hantaran yang satu per satu mulai dipamerkan di media sosial dan mencuri perhatian netter.

WowKeren - Isyana Sarasvati baru saja dilamar oleh pria yang menemaninya selama 12 tahun terakhir, Rayhan Maditra. Acara lamaran yang digelar pada Minggu (29/12) itu sukses membuat publik heboh dan terkejut karena Isyana memang jarang mempublikasikan hubungan asmaranya selama ini.

Kabar lamaran Isyana masih menjadi bahasan sampai hari ini, Selasa (31/12). Serba-serbi dari acara lamaran pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu pun masih mencuri perhatian. Termasuk hantaran Rayhan saat melamar Isyana yang mulai dibagikan di media sosial para vendor acara tersebut.

Salah satunya adalah akun @seserahan_id yang dipercaya Isyana dan Rayhan untuk mendekor hantaran mereka di hari lamaran. Pada Selasa (31/12), akun ini baru saja membagikan salah satu hantaran Rayhan. Rupanya pria yang diketahui berprofesi sebagai dokter itu memberikan hantaran berupa iPhone Max Pro.


Isyana Sarasvati Jadi Bahan Perbincangan Usai Dapat Hantaran Mewah Ini Saat Lamaran

Instagram

Dilihat dari website resmi Apple, iPhone Max Pro dengan kapasitas 256 GB dibanderol dengan harga USD 1249 atau sekitar Rp 17,3 juta. Fakta bahwa Isyana mendapat hantaran cukup mewah ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Sejumlah netter terkejut melihat hantaran ini.

"Ip 11 pro max ga tuh seserahan nya (emoji)," tulis netter. "Uwowww," celetuk netter lain. "Untuk inspirasi sayangku (emoji)," sambung yang lain me-mention pasangannya. "Hantaran nya ginian gaess," tutur lainnya me-mention beberapa teman. "Waw (emoji)," sambung netter lain.

Sementara itu, lamaran Isyana Sarasvati ini sukses membuat publik terkejut. Banyak yang menjuluki hari lamaran Isyana sebagai Hari Patah Hati Nasional Kedua. Julukan serupa sempat ramai dibahas oleh netter di media sosial saat tahu Raisa dilamar oleh Hamish Daud.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait