Reaksi Sinis Nikita Mirzani Saat Disindir Cuma Pencitraan Terjun Langsung Tolong Korban Banjir
Instagram
Selebriti

Video Nikita Mirzani terjun langsung menolong korban banjir di wilayah Ciledug, Tangerang ternyata menuai komentar miring di media sosial karena dianggap hanya pencitraan.

WowKeren - Empati Nikita Mirzani terhadap sesama tidak perlu diragukan lagi. Di balik sikapnya yang sering menuai kontroversi karena kerap ceplas-ceplos, tapi Nikita adalah sosok yang baik. Terbukti Nikita tak segan untuk terjun langsung menolong atau memberikan santunan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Salah satu yang terbaru, Nikita terjun langsung menolong korban banjir di wilayah Ciledug, Tangerang pada Kamis (02/01). Hal itu diketahui dari postingan ibu tiga anak ini di Instagram miliknya. Ia terlihat menerjang banjir setinggi lutut demi memberikan bantuan kepada para korban yang membutuhkan.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial atas aksi sosial Nikita ini. Jelas banyak yang memuji kebaikan Nikita. Tapi tak sedikit juga yang memberikan komentar kurang mengenakkan. Salah satu netter yang disamarkan namanya bahkan dengan tegas menuding Nikita hanya pencitraan.


"Pencitraan (emoji tepuk tangan)," tulis akun Instagram @roy****5. Komentar ini pun langsung dibalas oleh Nikita dengan kalimat yang cukup menohok. "@roy****5 pala loe pencintraan. Buat netizen semua. Klo liat ni org dimana aja. Injek aja batang leher nya yah (emoji)," jawab Nikita.

Reaksi Sinis Nikita Mirzani Saat Disindir Cuma Pencitraan Terjun Langsung Tolong Korban Banjir

Instagram

Nikita pun mendapat dukungan dari netter lain usai dituding hanya pencitraan saat membantu korban banjir. "@nikitamirzanimawardi_17 org niat bantu tulus koq pencitraan lol," ujar netter. "@nikitamirzanimawardi_17 walaupun dibilang pencitraan ye kan, tapi ada usaha bantuin orang," sambung lainnya. "@nikitamirzanimawardi_17 jangan dengerin kak,, deterjen mh emng gitu," tulis netter lain.

Sementara itu, Nikita juga memberikan bantuan berupa uang saat terjun langsung ke daerah banjir kemarin. Bintang film "Jakarta Undercover" itu langsung memberikan uang sebesar Rp 20 juta untuk korban banjir. Ia mentransfer uang bantuan langsung di lokasi banjir yang dikunjunginya kemarin.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru